Mengapa Pria Berselingkuh dari Istri Cantiknya?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kisah-kisah dongeng seakan mengatakan bahwa kehidupan akan lebih baik bagi seorang wanita begitu ia bertemu dan hidup bersama sang pangeran yang merupakan cinta sejatinya. Satu kecup di bibir dan segala yang buruk di dunia ini akan berakhir. Tetapi nyatanya? Tetap saja si pria berselingkuh. Bahkan, wanita-wanita yang kita anggap sangat cantik sekalipun diselingkuhi oleh pasangannya. Mengapa?

Sudah banyak deretan nama wanita cantik yang terkenal diselingkuhi oleh pasangannya. Mulai dari Julia Roberts oleh Kiefer Sutherland, Halle Berry oleh Eric Benet, Liz Hurley oleh Hugh Grant, Denise Richards oleh Charlie Sheen, Elin Nordegren oleh Tiger Woods, dan yang terkini, Sandra Bullock oleh Jesse James. Padahal, wanita-wanita ini termasuk wanita cantik yang diakui oleh dunia. Mengapa mereka pasangan para wanita ini tak puas dengan apa yang mereka miliki?

Jika Anda berpikir bahwa para wanita cantik dan seksi lebih mudah untuk menarik perhatian pria, ya, Anda benar. Namun, ada pula hal yang sering kali kita lupakan, para wanita cantik kadang menarik perhatian pria yang salah atau bisa dibilang, Mr Wrong, untuk alasan yang salah pula.

Ada pula beberapa wanita yang mengira hidup seperti kisah dongeng. Ketika berpikir bahwa kecantikan fisiknya bisa cukup kuat untuk mengubah jalur hidup dan kebiasaan si pasangan untuk berganti-ganti wanita menjadi seorang suami yang sangat berdedikasi. “Kecantikan itu fana dan tak akan cukup kuat untuk membuat seorang playboy menjadi pasangan setia. Ada hal-hal lain yang bisa jadi tak terpenuhi oleh si pria. Karena itu, ia secara sadar atau tidak, mencari pemenuhan kekosongan tersebut,” tekan Maryanne Comaroto, pelatih hubungan dan penulis Hidsight: What You Need to Know Before You Drop Your Drawers. Menurut dia, jika Anda bersama seorang pria yang memiliki pengalaman sejarah bersama seorang pria yang sudah pernah bersama banyak wanita cantik sebelumnya, ada kemungkinan ia tak akan setia dalam hubungan dengan Anda dalam waktu yang lama.

Lalu, mengapa wanita cantik seperti wanita-wanita yang disebutkan di atas tadi bisa jatuh hati pada pria-pria yang senang gonta-ganti wanita? Bukankah mereka cantik dan bisa mendapatkan pria yang bisa menghargai apa yang ia miliki? Menurut Comaroto, bisa jadi, para wanita ini sendiri memang memiliki hati yang baik dan tulus, mereka tak membayangkan akan “dipermainkan” oleh para pria playboy ini. “Para pria playboy ini menggoda mereka karena melihat adanya kesempatan dan para wanita ini belum pernah ‘tercemar’ oleh pria seperti ini,” jelas Camaroto.

Namun, dari mereka, kita bisa mengambil pelajaran bahwa tak perlu terlalu iri dengan kecantikan yang dimiliki oleh para wanita di luar sana. Mereka pun pernah memiliki pengalaman buruk dengan pria-pria dalam hidupnya. Namun, dari mereka pun kita bisa mengambil sisi positif meski mereka pernah disakiti oleh prianya (ingat Jennifer Aniston-Brad Pitt-Angelina Jolie?), kita masih bisa bangkit dan memanfaatkan hidup dengan sebaik-baiknya.

Menurut Anda, mengapa pria-pria semacam itu bisa berselingkuh dari wanitanya yang kita pikir tanpa cela?

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter