Mengapa Saya Menjadi Sangat Sibuk dan Lelah…?!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Kita semua sepakat bahwa hidup perlu bekerja, untuk mem-peroleh income, kemudian mengatur income tersebut untuk me-menuhi kebutuhan hidup kita. Tujuan finalnya, setelah kebutuh-an hidup tercukupi, adalah kebahagiaan hidup. Jadi, bekerja dengan demikian adalah “ekspresi hidup” dan “sarana hidup” untuk meraih kebahagiaan hidup. Bekerja keras, banyak uang, tetapi tidak bisa bahagia, buat apa kan? Tanpa bahagia, sangatlah mustahil Anda bisa menikmati hidup dengan seindah-indahnya.

Tapi mengapa begitu sulit mencapai bahagia?

Secara umum, semua kita (baik itu owner, direksi, atau pun karyawan) amat kesulitan melepaskan diri dari jebakan rutinitas. Kita menjadi sangat sibuk, seolah-olah rentang waktu 24 jam sehari-semalam tidak mampu menampung tumpukan pekerjaan kita. Kita menjadi miskin waktu, ide, inspirasi, dan suasana untuk melepas penat, menghindari rutinitas, guna refreshing pikiran dan jiwa. Kita terus-menerus dikejar kerja, sehingga kita mudah lelah, stres, dan rapuh. Bagaimana mungkin Anda bisa bahagia dengan kondisi pikiran dan jiwa yang sangat sibuk, lelah, dan stres begitu?

Bacalah buku yang penuh ide segar untuk mengatasi semua rasa letih, sibuk, dan stres Anda akibat deraan kesibukan sehari-hari ini. Ada banyak tips dan inspirasi yang bisa Anda gali dalam buku yang menyajikan “menu segar” meraih kebahagiaan hidup ini! Jangan lewatkan buku motivatif ini, niscaya hidup Anda akan terasa lebih bermakna dan penuh warna!

Judul : Mengapa Saya Menjadi Sangat Sibuk dan Lelah…?!
Penulis : V. Burton
Penerbit : Diva Press
Tanggal terbit : Agustus – 2009
Jenis Cover : Soft Cover
Kategori : Motivasi
Text Bahasa : Indonesia
Harga : Rp. 45.000 Rp. 38.250,- (ANda hemat Rp. 6.750,-)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter