Mengapa Si Dia Menolak Cinta Anda ?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berharap cinta anda diterima oleh calon pasangan, namun nyatanya malah ditolak. Tak perlu kecewa berlarut-larut, karena tidak semua pernyataan cinta akan berakhir bahagia. Namun, anda mungkin bertanya, apa yang kurang dari anda sehingga dia menolak cinta anda. Hal umum jika salah satu alasannya adalah fisik ataupun penampilan. Sepertinya ungkapan dari mata turun ke hati masih menjadi dasar utama dalam memulai suatu hubungan. Tapi, bukan berarti hanya pria tampan dan wanita cantik saja yang layak diterima cintanya.

Fisik semenarik apapun, jika tidak dipadukan dengan kepribadian yang baik, malah akan membuat anda terlihat buruk. Namun sebaliknya, ketika fisik seseorang tidaklah menarik tapi kepribadiannya baik, maka hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri bagi orang lain.

Berikut beberapa alasan mengapa si Dia menolak cinta anda.

Anda teman sejatinya

Tidak sedikit orang yang memilih untuk tetap berteman ketimbang menjadikan teman itu sebagai pasangannya. Mungkin hal itu pula lah yang menjadi alasan si Dia tidak menerima cinta anda. Mungkin dengan menjadikannya sebagai teman adalah yang terbaik ketimbang menjadikannya sebagai pasangan anda.

Tak kenal

Tak kenal bukan berarti dia tidak tahu nama anda, melainkan kurangnya pendekatan yang bersambut baik. Jangan memaksa si Dia untuk segera mengenali anda ataupun sebaliknya dengan anda yang ingin segera mengenalnya. Perlahan namun pasti, dan lakukanlah senatural mungkin. Dalam hal ini, anda harus lebih bersabar untuk dapat mengenali karakter masing-masing terlebih dahulu sebelum menyatakan cinta padanya. Manfaatkan waktu pendekatan dengan selalu memberikan perhatian padanya. Jika anda hanya sekedar mengaguminya dari kejauhan, dia tidak akan bisa mengenali anda dengan baik.

Belum siap

Waktu yang tepat merupakan faktor pendukung bagi anda untuk dapat memulai suatu hubungan dengannya. Namun sebaliknya, ketika waktu tersebut belumlah tepat, maka penolakan lah yang akan anda terima. Ketidaksiapan dalam memulai suatu hubungan, bisa karena dia belum bisa melupakan cinta lama, atau bisa juga karena si Dia memang lebih mementingkan hal lainnya dibanding cinta.

Memang anda bukan tipenya

Jangan terlalu memaksakan diri untuk merubah jati diri anda menjadi orang lain ketika anda tahu bahwa anda bukanlah tipenya. Sesungguhnya, menjadi diri sendiri adalah hal terbaik yang telah anda lakukan. Jika dia tidak menyukainya, bukan berarti semua orang akan membencinya. Namun, tidak menutup kemungkinan jika memang anda memiliki kepribadian yang buruk, maka hal tersebut haruslah anda rubah demi kebaikan anda.

Nah, bagi anda yang merasa pernah ditolak cintanya, jangan lupa berbagi pengalamanan anda di kolom komentar ya.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter