Mengatasi Kekurangan Anda







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak pria yang sangat membanggakan ukuran dari ‘senjata’nya. Namun, seberapa pun kekurangan Anda untuk hal yang satu itu, ada cara untuk mengatasinya, ketika Anda akan berhubungan dengan pasangan Anda. Selain soal ukuran, ternyata banyak juga wanita yang tidak memandang itu sebagai sebuah keuntungan. Karena wanita lebih memikirkan hal lain yang pantas mereka lihat dari kaum pria.

perhatian, kasih sayang, kemapanan dan masih banyak lagi hal lainnya. Banyak wanita yang lebih bergairah oleh hal-hal lain yang lebih tampak, seperti kontak mata yang Anda buat dengannya, atau wajah dan perilaku Anda yang tampaknya sangat tertarik akan apa yang sedang ia bicarakan.

Aroma tubuh, bahasa tubuh yang menggairahkan juga merupakan daya pikat tersendiri bagi kaum wanita. Menurut Mike Chessler dari drDrew.com, pria, lebih banyak daripada wanita teman kencannya, cenderung kuatir mengenai ukuran ‘senjata’-nya. Mengapa harga diri pria tampaknya terbungkus dalam kemasan tersebut? Dr Jack Jaffe, seorang urolog dari the Potency Recovery Center di the Northridge Hospital, California, mengatribusikannya sebagai “mitos keliru tentang hubungan antara ukuran ‘senjata pria’ dan kejantanan.”

Kenyataannya adalah bahwa ‘senjata pria’ itu terdiri dari berbagai bentuk dan ukuran. Konsensusnya memang ukuran rata-ratanya sekitar 3 1/2 inci saat tidak ereksi, 6 1/2 inci saat ereksi (dengan 5 inci circumference). Baik Anda sedang berada dalam kamar mandi atau di mana saja, ukuran penis Anda masihlah normal, sama seperti 98% pria lainnya.

Saat Anda hendak memiliki Mr P besar untuk memuaskan pasangan Anda, tahukah bahwa realitasnya para wanita lebih peduli dengan ketrampilan seksual Anda daripada peralatannya?

Maka dari itu, camkan dalam otak Anda bahwa wanita mengalami orgasme klitoris lebih sering frekuensinya daripada orgasme Mrs V. Ini artinya diluar dan diatas vulva – dan panjang ‘senjata’ Anda tidaklah berperan apapun dibandingkan kemampuan Anda untuk menstimulasi area tersebut.

Jika Anda masih berpikir untuk membesarkan ‘senjata’ Anda, pertimbangkan beberapa fakta berikut. Ada dua jenis bedah untuk membesarkan ‘senjata’ Anda. Yang paling umum adalah suspensory ligaments yang melekatkan penis ke tulang pubic. Ini memungkinkan bagian ‘senjata pria’ yang biasanya berada di dalam tubuh untuk terlihat keluar, yang membuat Mr P terlihat satu inci lebih panjang.

Tipe kedua, yang seringkali dilakukan bersamaan dengan yang kedua, dilakukan dengan mengambil lemak dari perut atau paha dan menyuntikannya dibawah kulit ‘senjata pria’ untuk membuat ujungnya terlihat lebih tebal.

Menurut Jaffe, kedua prosedur ini memiliki efek positif terhadap fungsi seksual, tapi terdapat kelemahan utama juga bagi keduanya. Ligamen suspensory menahan ‘senjata pria’ di tempatnya, dan bila ligamen tersebut dipotong, ‘senjata pria’ seringkali menjadi lembek. Pada prosedur kedua, injeksi lemak dapat menjadi ‘bentuk yang tidak teratur’.

Pada kedua kasus, lemak biasanya diserap kembali oleh tubuh dalam beberapa bulan, seringkali meninggalkan sedikit bengkak. Kedua teknik ini relatif baru (masih percobaan), dan belum ada penelitian jangka panjang yang dilakukan untuk tehnik ini, dan kebanyakan ahli urology dan bedah plastik menyarankan untuk tidak melakukan hal ini.

Karena dibutuhkan banyak uang untuk membuat ‘senjata pria’ membesar, sebagai tambahan atas pilihan bedah ini, Anda dapat menemukan alat untuk memompa penis Anda. Tapi jangan habiskan uang Anda sia-sia, karena menurut Jaffe, semuanya tidaklah memiliki efek berarti terhadap ukuran ‘senjata’ Anda.

Masih penasaran ? Baiklah, ada beberapa trik yang mungkin dapat Anda coba :

– Turunkan berat badan Anda. Jika Anda kelebihan berat beberapa kg, beberapa lemak berlebihan yang Anda miliki akan disimpan di pangkal Mr P, hal ini akan membuat ‘junior’ Anda terlihat lebih kecil.

– Cukur bulu Anda. Mengunting atau mencukur bulu kemaluan Anda di pangkal penis dapat membuat ‘ujung’-nya terlihat lebih banyak, menimbulkan ‘pemandangan yang sangat menyenangkan’

Tapi tetap saja kembali ke akar masalahnya. Jika Anda hendak meningkatkan percaya diri Anda, Anda harusnya memfokuskan pada hal-hal yang dapat betul-betul merubah kepribadian Anda sehingga Anda menjadi menarik di mata para wanita. Jadilah orang yang baik dan penuh perhatian. Sesungguhnya, jika para pria menghabiskan setengah waktunya untuk memikirkan bagaimana menyenangkan hati pasangannya seperti mereka menghabiskan waktu tersebut untuk berpikir mengenai ukuran ‘senjata’nya, semua pihak akan lebih gembira, baik di dalam maupun di luar tempat tidur.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter