Mengenali Cowok Gombal







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

ADAKAH pria yang tak suka berselingkuh? Memang banyak juga pria-pria yang setia pada pasangannya, tapi lebih banyak lagi yang tidak! Contohnya saja, perselingkuhan heboh yang dilakukan mantan Presiden Amerika, Bill Clinton, dengan Monica Lewinsky beberapa waktu lalu.

Dihadapan senat Amerika, Clinton dengan tegas menyatakan bahwa berita perselingkuhan tentang dirinya itu tidak benar, ia tak pernah berhubungan seks dengan Lewinsky hanya melakukan oral seks.

Lho, apakah hal itu tidak bisa disebut perselingkuhan?

Lewinsky memang salah satu dari sekian banyak wanita yang harus berhadapan dengan tehnik selingkuh baru laki-laki. Biasanya pria memandang bahwa mereka hanya berkasih-kasihan dengan wanita lain yang bukan pasangan resminya. Untuk itu mereka meng-’halal’-kan perbuatan itu, sejauh mereka tak melakukan hubungan seks. Inilah modus operandi kaum lelaki yang suka menipu wanita – baik pasangan resmi maupun wanita selingkuhannya.

Nah, para wanita yang memiliki kekasih ‘penipu’ ini tentu saja akan tercabik-cabik hatinya. Biasanya mereka akan merasa dirinya telah ditipu dan dihina. Bahkan tak jarang wanita korban selingkuh kekasihnya merasa bahwa dirinya adalah orang yang paling bodoh dan paling jelek di dunia. Sesungguhnya mereka merasa sangat jengkel, kesal, dan kecewa berat telah tertipu.

Jadi, sebelum telanjur jatuh ke dalam pelukan pria ‘penipu’, lindungi diri Anda dengan beberapa panduan khusus yang telah kami rangkum berikut ini:

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mencari tahu tentang lingkungan kediamannya. Dari sana Anda akan mendapatkan kejujuran mengenai statusnya – sudah berkeluarga atau belum. Ketahuilah jika si dia hanya membicarakan ‘dirinya’ sebagai subjek, namun di tengah cerita ia ‘kelepasan’ menyebutkan subjek cerita dengan kata ‘kita/kami’, maka harus Anda waspadai. Sebab kebanyakan dari pria berselingkuh suka ‘kelepasan’ bicara saat ia berusaha meyakinkan Anda dengan kata-katanya.

Hal berikut yang harus Anda waspadai adalah jika sudah memasuki tahap kencan kedua, dan dia tak kunjung mengajak Anda ke rumahnya. Bertanyalah pada diri sendiri apakah maksud semua itu. Sebab kemungkinan besar ada sesuatu yang disembunyikannya. Malah, jangan-jangan ia ‘menyimpan’ pasangan resminya di rumah!

Nah, jika Anda sedang mengalami keadaan yang seperti ini, segeralah kumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang dirinya. Tanyakan pada rekan kerja ataupun tetangga sebelah rumahnya. Toh, jika Anda bermaksud baik, semua orang pun akan membantu.

Jangan sia-siakan waktu dan diri Anda untuk menjalin hubungan dengan lelaki yang tidak akan pernah memberikan kepastian cintanya pada Anda. Sebab, hanya kerugian saja yang akan Anda dapat …

http://www.henlia.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter