Mengenali wanita yg dihindari Pria







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Wajah lumayan cantik. Tubuh? Enggak ada yang salah. Proporsional. Kulit ? Putih mulus. Bahkan karena terlalu mulusnya lalatpun ogah nempel.

Tapi kok kenapa banyak pria yang mundur teratur ya? Jangan-jangan Anda termasuk tipe perempuan yang mereka hindari.

Berikut ini Tips mengenali daftar tipe wanita yang dihindari kaum pria:

1. Miss Perkasa.
lkPerempuan superhero seperti karakter pada film Tomb Rider, yang terlalu mandiri, angkuh dan sepertinya tidak membutuhkan lelaki, merupakan tipe perempuan yang masuk dalam list dihindari oleh laki-laki dalam kehidupan nyata.

Maklum, biar bagaimanapun mereka tidak rela perannya sebagai superhero tergantikan oleh Anda. Mereka menganggap jika Anda sudah bisa mengerjakan semuanya, lalu dimana peran mereka? Berdampingan dengan Anda akan membuat mereka merasa tidak berguna.

2. Miss Matre.
lk Perempuan yang selalu berorientasi pada kebendaan sering dianggap menyeramkan oleh para lelaki. Mereka biasa menyebutnya sebagai tipe ‘high maintenance’ alias potensial bikin kantong bolong.

“ Saya pernah berinisiatif mengajak kenalan seseorang. Wajahnya cantik, kinclong banget! Tapi saya langsung balik kanan bubar jalan, mengurungkan niat untuk mendekati lebih lanjut begitu dia tanya : ‘Uhm kamu ke sini naik mobil apa? .’ Ada yang bikin lebih bete, ketika saya menyebutkan mobil saya, dia cuma menjawab singkat, ‘Ooh’” kata Atma, 30, lajang, Staff TI.

3. Miss Workaholic.
lk Mereka tidak melarang Anda bekerja. Karena mereka juga mengerti bahwa itu kebanggaan Anda. tapi lelaki umumnya kurang suka ketika perempuan bekerja tak kenal waktu. Dari pagi hingga pagi!

Mereka akan menilai perempuan seperti itu akan rela mengorbankan kebutuhan dan kepentingan demi pekerjaan. Bisa-bisa janji dinner dan nonton seringkali gagal total gara2 Anda harus lembur kantor.

“ Jika yang ada di kepala hanya kerja, kerja dan kerja, kapan waktu buat berdua? Daripada terus bersitegang gara2 persoalan waktu, mending dari awal kami menjauhi perempuan seperti itu, ” ucap Dodi, 28 lajang, karyawan Bank.

4. Miss Barbie.
lkSiapa tak kenal Barbie ? Boneka cantik berambut pirang yang menjadi favorit anak-anak dan remaja di dunia. Terus apa hubungannya dengan tipe perempuan yang dihindari lelaki ?

Barbie memang cantik, tapi boneka tetap saja boneka. Tidak bisa diajak ngobrol dan diskusi, Begitupun dengan perempuan bertipe Barbie.

“ Saya pernah ketemu dengan tipe ini. Dari luar kemasannya memang cantik dan menggugah selera, namun sayang tulalit diajak ngobrol,” ungkap Pasha, 29, lajang, media relation.

5. Miss Obsesif.

Perempuan yang terobsesi untuk segera menjadi ibu rumah tangga merupakan mimpi buruk bagi mereka kaum lelaki. Apalagi jika baru kenal, Anda sudah ribut soal gaun pengantin bahkan menyiapkan nama untuk calon anak2 meski belum menemukan calon bapaknya.

Mereka takut dengan perempuan yang terlalu terobsesi pada pernikahan, karena mereka membayangkan pasti Anda bakal mengejarnya untuk segera menikahi Anda.

6. Miss Bossy.

Perempuan yang suka main perintah juga membuat laki-laki ogah mendekati. Perilaku bossy bisa terlihat dari cara Anda memperlakukan orang lain, seperti pada pramusaji atau office boy.

Sebentar-sebentar memberi perintah. Anda seperti juragan besar yang bisanya cuma main perintah dan tunjuk.

“ Kalau perilakunya sama orang lain saja sudah seperti itu, gimana nanti dengan saya. Bisa2 saya akan diperbudak olehnya. Diinjak-injak. Daripada cari penyakit di kemudian hari, mending enggak usah didekati perempuan seperti ini,” kata Agung, 32, lajang, web designer.

7. Miss Agresif.

Padahal baru dalam proses dilihat-lihat, dipandang-pandang dulu, Anda sudah menelponnya sehari 5 kali. Mengiriminya SMS bertubi-tubi. Kirim-kirim bunga ke kantornya.

Bukannya tertarik, dia malah kabur. Perempuan agresif memang disukai laki-laki -karena mereka tidak perlu usaha lebih keras untuk mendapatkannya,tapi kalau terlalu agresif akan membuat mereka takut.

Dalam pikiran mereka, perempuan seperti ini akan melakukan segala cara untuk menjerat diri Anda. Mereka selalu curiga Anda mempunyai niat terselubung. Makanya sebelum masuk perangkap, mereka memilih menghindari Anda.

8. Miss Intelektual.

Perempuan yang terlalu pintar dianggap ‘berbahaya’ oleh sebagian laki-laki. Cantik, baik, supel, itu menjadi kriteria yang dicari lelaki dari perempuan.

Tapi pendidikan ? Bukanlah salah satu syarat yang mesti dipenuhi. Jarang sekali lelaki memasukkan jenjang pendidikan yang tinggi dalam katogeri mereka.

“ Kami tidak mencari perempuan bertitel S3 atau master, yang kami cari hanya seseorang yang enak dan nyambung diajak ngobrol. Itu saja. Saya malah jiper dan enggak pede dengan perempuan yang terlalu pintar, karena dia pasti punya ego yang sama besar dengan saya,” Nala, 32, Lajang, Arsitek.

9. Miss Mommy.

Mereka cenderung lebih menyukai perempuan yang berusia lebih muda dibanding perempuan terlalu matang. Para lelaki mengaku takut mendekati perempuan yang mepet deadline karena tidak ingin dirongrong minta segera dinikahi.

Perempuan berusia matang termasuk yang dihindari oleh mereka yang masih ingin menikmati masa lajang lebih lama. Kecuali jika laki-laki tersebut mempunyai maksud tersembunyi.

Salam.

Referensi: tipsanda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter