Mengendarai Motor Besar & Tenaga Besar







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mengendarai motor besar bagi sebagian orang merupakan hal yang sulit. Tidak hanya karena riding positionya yang tidak biasa, dimensi motor yang besar sering kali membuat pengendara motor menjadi canggung terutama untuk bermanufer dikemacetan. Bahkan lebih dari 70% pemilik motor besar juga “ogah” menggunakan motor besar sebagai kendaraan harian. Padahalnya sebenarnya naik motor besar tak ubahnya mengendarai skutik asalkah tahu tekniknya!

Tips

* Ketakutan pengendara adalah karena tenaganya yang kebesaran. Padahalnya harusnya bikerslah yang mengatur motor bukan sebaliknya. Memainkan gas dan kopling itu kuncinya.
* Kemampuan motor meliuk liuk dikemacetan bukan menjadi permasalahan meski terkesan besar sebenarnya radius putar motor besar tak ubahnya motor kecil.
* Seringkali ukuran riding position menjadi masalah tersendiri. Tetapi hal ini bisa dirubah dengan cara mengatur ketinggian baik menggunakan lowering kit, ataupun menyeting suspensi.

Bro Taufik … by bro Nadi :D

Tric

* Untuk menyelip diantara kepadatan lalu lintas jadikan kaca spion sebagai patokan. Karena ketika kaca spion muat maka seluruh motor akan muat. Karena bagian terlebar motor adalah pada kaca spion.
* Jika belum terbiasa dengan tenaga besar, menggunakan gigi dua di kemacetan bukan solusi yang tepat tapi mengatur bukaan kopilng dan gas bisa jadi solusi.
* Mengendalikan motor berukuran besar lebih nyaman menggunakan counter steering ketibang cara konvensional.
* Jangan grogi kendanti berukuran besar menjadi lebih melelahkan. Jadikan perut sebagai tumpuan beban sehingga tangan tidak menjadi pegal.

http://indobikermags.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter