Menghadapi Penyebrang Jalan Sembarangan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Nyebarang di tol sembarangan, nyebrang di sirkuit sentul sembarangan (gw alamin sendiri) aja sering, apalagi nyebrang di jalan umum sembarangan itumah biasa. Percaya atau enggak kejadian ini sering mengakibatkan kecelakaan jangankan pengendara motor pengendara mobil aja sering jadi korban. Efeknya? Warga dan massa di sekitar pasti menyalahkan anda! Meski mutlak adalah kesalahan mereka tetapi itulah jakarta, hukum rimbalah yang berlaku. Nah untuk mengantisipasinya sebaiknya kita mempelajari gerak gerik penyebrang jalan sembarangan ini terlebih dahulu.

Tips

* Penyebrang Pria : Umumnya penyebrang jalan pria lebih awas. Mereka konon melihat arah kendaraan dari jauh. Mereka maju terus jika dirasa memungkinkan dan berhenti di marka jalan jika arus kendaraan terlalu padat. Ingat, penyebrang pria sering kali nekat berlari jika sudah berada di jalur pinggir atau sebaliknya.
* Penyebrang Wanita : Mereka sering kali ragu. Tetapi ketika arus terlalu padat atau melihat kendaraan yang mendekat mereka cenderung diam atau justru mundur bila masih di pinggir jalan. Ketika mereka di tengah sifat ragu mereka akan menunjukan “gesture” maju tidak mundur tidak. Tetapi jarang sekali mereka nekat maju/berlari
* Penyebrang anak : Ini paling berbahaya, Mereka cenderung berpikir mereka adalah Usain Bolt. Mereka akan nekat lari terus maju tidak pandang bulu. Jika bergerombol mereka akan mengikuti yang paling depan. Waspada ukuran mereka yang kecil sulit terlihat dari jauh.

Trick

* Jika anda menghadapi penyebrang sembarangan pria, Gunakan lampu flash, klakson. Umumnya mereka akan statis di posisi tapi kalaupun reflek mereka akan maju. Arahkan kendaraan ke sisi kiri.
* Jika penyebrang sembarangan adalah perempuan, mereka cenderung kurang awas dan reflek mereka adalah ragu-ragu. “gestur” kebingungan adalah ciri khas. Tetapi kecenderungan mereka adalah diam atau mundur. Arahkan kendaraan lewat sisi kanan. Nyalakan flash light dan klakson.
* Menghadapi penyebrang anak anak paling sulit. Jika memungkinkan kurangi kecepatan anda (lihat spion juga) sambil menyalakan lampu flash, klakson dan geber geber gas. Umumnya mereka akan diam sebelum menyebrang tetapi jika salah satu dari mereka nekat lari, kecenderungan yang lain akan mengikutinya. Ambil lajur kiri, pasalnya mereka pantang mundur atau bahkan diam di tempat!

http://indobikermags.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter