Menghalau Rambut Lepek dan Berminyak







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rambut berminyak memang lebih mudah cepat kotor. Penyebab minyak berlebih pada kulit kepala karena faktor hormon, diet, dan pemanasan yang berlebihan.

Selain itu penggunaan produk penataan yang berlebihan juga menjadi penyebab. Karenanya, saat mencuci rambut harus benar-benar bersih dari minyak produk yang masih tertinggal di kulit kepala.

Jika Anda memang berbakat memiliki rambut berminyak, keramaslah tiap hari. Jangan lupa untuk menggunakan konditioner yang sesuai untuk rambut berminyak. Cuci rambut pada malam hari jika keesokan paginya Anda tak sempat keramas. Gunakan clarifying shampoo untuk menghilangkan semua minyak yang tertinggal dari produk penataan. Ingatlah untuk selalu membilas dengan bersih.

Urutlah secara lembut kulit kepala dengan ujung jari. Jangan gunakan produk penataan rambut secara berlebih karena minyak produk tersebut dapat tertinggal dan menumpuk di kulit kepala. Selain itu, gunakan hair dryer dengan suhu dingin karena panas akan mengaktivasi kelenjar minyak di kulit kepala.Penumpukkan minyak pada kulit kepala dapat juga membuat rambut terlihat menggumpal dan menempel pada kulit kepala atau disebut rambut lepek. Tata rambut Anda dengan model layering untuk mengurangi ‘berat’ rambut dan menampilkannya lebih bervolume.

Sumber : www.keluargasehat.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter