Menghilangkan Varises pada Wanita







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Wanita memang tetap harus menjaga kesehatan dan selalu memperhatikan setiap bagian tubuhnya agar bisa tampil lebih sempurna.

Banyak wanita yang sangat tidak percaya diri saat mereka punya varises di beberapa bagian tubuhnya.

Sebenarnya apa yang dimaksudkan dengan varises? Varises adalah melemahnya elastisitas dinging vena sehingga vena tidak sanggup mengalirkan darah secara mestinya.

Varises yang ada dikaki wanita biasanya akan terletak disekitar betis. Bagaimana anda bisa mengetahui bahwa itu varises? Ada urat-urat halus yang menyembul pada betis anda.

Banyak sekali faktor yang bisa mempengaruhi terjadinya varises seperti tidak lancarnya aliran darah, kerusakan katup pada pembuluh vena sehingga membuat darah berkumpul dan manjadi gumpalan.

Wanita sebenarnya bisa menghilangkan varises di kaki secara alami. Pengobatan alami dirasa sangat aman karena tidak akan menyebabkan efek samping.

Karena tidak ada efek sampingnya, anda harus mau melakukannya secara rutin dan dalam waktu yang lama.

Kesabaran sangatlah penting. Lalu bagaimana caranya? Berikut ada beberapa cara alami yang bisa dicoba:

Setiap anda selesai beraktifitas, anda sebaiknya berbaring dan meletakkan posisi kaki dengan tungkai berada di posisi lebih tinggi dari jantung anda.

Lakukan ini selama 20 menit. Anda bisa tidur sepanjang malam dengan posisi seperti ini sepanjang malam agar aliran darah lancar.

Penderita varises sebaiknya tidak berdiri sepanjang malam sehingga membuat anda merasa tersiksa.

Anda sebaiknya menyelinginya sengan duduk atau berjalan-jalan sehingga aliran darah juga akan tetap lancar keseluruh bagian tubuh.

Berolahraga juga sangatlah penting karena dengan melatih otot kaki anda, anda bisa memperlancar darah ke semua bagian tubuh anda.

Anda bisa mencoba jalan santai, jogging, berengan ataupun bersepeda selama 30 menit per harinya dan rasakanlah manfaatnya bukan hanya untuk varises anda tetapi untuk semua anggota badan.

Jangan pernah anda memijat sendiri bagian yang terdapat varises karena akan membuatnya pecah.

Akan lebih baik jika anda memijat secara lembut dan teratur. Arahkan pijatan ke jantung dan lebih baik lagi jika menggunakan minyak essential atau minyak zaitun.

Wanita juga perlu mengkonsumsi sayur-sayuran yang banyak dan mengandung serat yang tinggi akan makanan-makanan bisa merangsang lancarnya aliran arah ke semua bagian tubuh anda.

Bawang mereah, bawang Bombay dan bawang putih juga sangat cocok untuk dikonsumsi karena akan memperlancar aliran darah anda.

Ada cara lain yang bisa anda lakukan untuk menghilangkan varises. Metode ini lebih sakit karena akan menggunakan metode injeksi atau penyuntikan ke daerah yang terkena varises.

Anda harus pergi ke dokter dan semua alat haruslah sangat steril. Anda boleh memilih untuk menggunakan metode injeksi atau alami.

Metode injeksi sangat sakit tetapi anda akan bisa mendapatkan hasilnya dalam waktu yang singkat. Sedangkan metode alami lebih lama tetapi tanpa rasa sakit.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter