Mengobati Batuk Dengan Belimbing Wuluh







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Yang saya maksud disini bukanlah buah belimbing wuluh yang terkenal sangat maknyoos bila dibikin sambel, tapi adalah bunga dari pohon belimbing wuluh itu sendiri.

Sebenarnya ini adalah posting satu tahun lalu, tapi karena saya penasaran ko’ postingan soal obat batuk alami gak ke indeks oleh om google, maka saya coba lagi deh dengan judul yang baru..

ini pengalaman pribadi, kalo gak salah 2 tahun yang lalu, saat itu sikecil lagi sakit batukan gitu, dibeliin obat batuk pasaran gak sembuh juga, dibawa dari tingkat puskesmas sampai dokter praktek gak sembuh juga, parah banget tu batuk, pusing mikirinnya.. sampai susah banget tidur malem, soalnya sikecil semaleman tuh batukan. kemudian atas petunjuk Allah, ada temen lama, seorang ustadz bersilaturahmi kerumah saya, yah otomatis si ustadz juga ngedenger dan menyaksikan betapa dahsyat dan parahnya batukan si kecil. nah kemudian beliau punya resep nih, kata beliau : “cari dan petik (tentunya pake ijin ato pake minta ama yang empunya) bunga belimbing wuluh yang sudah merah banget warnanya, cukup segenggaman tangan, cuci bersih dulu kemudian rebus dengan segelas air sampai mendidih dan campurkan gula batu (gula berbentuk dadu – yang biasanya di jual di supermarket atau ditoko bahan kue gitu-di warung-warung biasa hampir gak ada jual tuh) sekira dirasa cukup, kemudian saring tuh ramuan, dinginkan dan minumkan deh pada si kecil setiap setengah jam sekali (ini herbal sob, jadi aman dikonsumsi sesering mungkin). kalo gak salah gak nyampe dua hari saat itu si kecil udah sembuh berkat meminum ramuan ini. dah.. selamat mencoba dan mempraktekan ramuan herbal Obat Batuk Alami ala orang kampung
Rabbana ma khalaqta haaja bathilaa..
Subhanaka faqiina ‘adjaban naar.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter