Menjadi Magnet Seksual







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berwajah cantik atau ganteng, adalah anugrah yang menjadi tiket utama mendapatkan atau menyebarkan daya tarik seksual. Meski itu bukan satu-satunya, sebab penilaian paras wajah menjadi wilayah subyektivitas seperti kultur dan selera. Dari catatan pengetahuan ilmiah populer, berikut adalah hal-hal dasar yang menjadikan Anda seperti magnet akhir pekan ini.

‘Peraturan’ pertama adalah tampilan yang bersih terawat. Memiliki badan jenjang, rambut tebal, wajah eksotis menjadi tidak banyak berarti jika bau dan jorok.
Orang yang mencintai kebersihan diri dan lingkungan, umumnya memancarkan semangat hidup yang menyenangkan, dan membuat lawan bicara betah berlama-lama dibanding yang seumur-umur memelihara tampilan kumuh.
Tetap menjaga kontak mata dengan lawan bicara menjadi tip berikutnya. Sikap ini menunjukkan penghargaan dan perhatian terhadap lawan bicara. Jika gaya bicara seseorang tanpa dibarengi ‘percakapan’ antara mata, sebaiknya lebih hati-hati. Konon, orang seperti itu mempunyai sesuatu yang disembunyikan.
Selanjutnya adalah menjaga postur tubuh jangan sampai bongkok dan pundak melorot. Ini terkait dengan rasa percaya diri. Sikap tubuh dapat menambah atau justru menurunkan poin Anda. Kelima adalah banyak tersenyum. Untuk meningkatkan nilai sensualitas, senyum manis tulus sepenuh hati menjadi cara ampuh menyebarkan kehangatan.

Selanjutnya adalah menjaga kepribadian, nilainya jauh lebih tinggi dibanding bentuk badan yang sensual. Lagipula tidak ada larangan untuk menyebarkan kebaikan pribadi Anda. Bersikap santun dan baik di muka publik menjadi resep selanjutnya. Tunjukkan terhadap pelayan restoran, niscaya membuat teman makan malam kian terpesona.
Rasa percaya diri membuat suasana lebih nyaman. Namun apabila hal tersebut ternyata menjadikan Anda pusat perhatian dan menyebabkan beberapa pihak merasa tersisihkan sebaiknya lebih menahan diri.
Anjuran kedelapan untuk meningkatkan nilai seksual adalah mendengarkan apa yang dikatakan pasangan. Namun jangan sampai terjadi monolog, pengetahuan yang seimbang menjadikan percakapan lebih menarik dan variatif.
Jangan malu menunjukkan perhatian, misalnya, dengan mengajak makan malam (jangan menunggu melulu) atau sesekali menelpon. Namun jangan membombardir apalagi jika masih terhitung pasangan anyar.
Jangan membicarakan kisah cinta sebelumnya, dan tunjukan rasa hormat dan ramah terhadap orangtua, saudara, dan sahabat-sahabatnya. Tunjukkan pula rasa ketertarikan Anda terhadap pasangan dengan cara yang elegan. Misalnya dengan sikap tubuh. Dilain pihak, si pasangan harus merespon umpan itu.
Sentuhan halus yang menunjukkan perhatian dapat menjadi senjata perangsang mujarab. Walaupun hanya menepiskan debu di pundaknya, namun bisa mengirimkan pesan kuat. Namun jangan sampai menginvasi ruang geraknya.
Trik yang perlu dicoba selama makan malam adalah memainkan pensil atau sedotan minuman. Atau sesekali tangan Anda melipat tisu atau mengusap gelas minuman sambil menatap dan mendengarkan pasangan berbicara. Selebihnya? Selamat mencoba.

http://nurfahmi.wordpress.com/2008/04/27/menjadi-magnet-seksual/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter