Menjaga Kehangatan Tempat Tidur Anda







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Boleh percaya, boleh juga tidak. Kesadaran bercinta Anda dan pasangan tidak melulu karena hasrat yang berkobar dalam sanubari Anda berdua. Faktor-faktor lain juga mendukung, seperti halnya kondisi kamar tidur?

Suasana kamar tidur memegang peranan penting. Mood Anda dapat terbentuk dengan kondisi kamar yang sesuai dengan keinginan Anda berdua. Bagaimana cara mempersiapkan kamar tidur Anda untuk menghadirkan suasana bercinta yang pas.

Dengan menciptakan ruangan yang terlihat dan terasa aman juga sensual, badan serasa tidak sadar menyiapkan diri untuk acara bercinta. Gairah seksual pasangan juga bisa bangkit dengan suasana kamar yang tertata rapi atau ada sedikit perrubahan. Menggunakan pengharum ruangan juga merupakan ide yang baik untuk mengubah penampilan kamar tidur.

1. Singkirkan benda pengganggu seperti buku, majalah dan televisi. Pakar tidur mengatakan bahwa benda-benda tersebut dapat membuat badan kita untuk memiliki keinginan beraktifitas sesuai dengan kegunaan benda tersebut. Bila televisi merupakan benda yang mencolok dalam kamar tidur, Anda menjadi lebih sering menontonnya ketimbang bermesraan dengannya.

2. Penerangan kamar amat penting. Untuk mengalami cinta yang menggetarkan akan terjadi jika sedikit cahaya, lebih baik kalau cahaya lembut. Walau tak menutup kemungkinanan ada sebagian orang yang lebih bergairah jika lampu kamar dalam keadaan terang. Selama cinta yang menggetarkan itu, Anda dapat berfokus pada mata dan badan si dia. Jika Anda mau dapat menambahkan lilin dalam kamar Anda. Bercinta dengan penerangan lilin akan membuat suasana jauh lebih menggetarkan.

3. Gantilah sprei tempat tidur paling tidak seminggu sekali untuk meningkatkan energi seksual Anda. Saat tidur, tubuh melepas energi yang diserap tempat tidur. Mengganti seprei berarti menggantikan energi dan menjaga tubuh agar tetap segar.

4.Letakkan bunga segar dalam sudut kamar diatas meja kecil. Buang dan gantilah dengan yang baru jika bunga sudah mulai layu. Bunga segar akan memberikan aura yang segar untuk badan Anda. Ini sangat penting karena dalam keadaan lelah Anda ingin selalu ter-recharge kembali bukan?

5. Mendengar musik dengan pasangan saat bermesraan sangat dianjurkan, Apalagi musik yang didengarkan itu musik favorit Anda berdua. Musik yang mengalun tidak perlu terlalu keras. Karena dengan mendengarkan musik, Anda dan si dia akan terbuai ke arah imajinasi sensual.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter