Miliki Liburan Keluarga Bebas Stress







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Liburan keluarga. Itu adalah dua kata yang dapat menimbulkan ketakutan ke dalam hati banyak orang-tua (dan anak-anak – terutama jika mereka remaja!) Beberapa orang-tua bisa terperangkap dalam detil-detil dari liburan musim panas keluarga sehingga mereka tidak bisa bersenang-senang. Orang tua yang lain menemukan stress-stress tersebut termasuk dalam sebuah liburan yang begitu hebatnya, hingga begitu mereka kembali, mereka perlu untuk kembali bekerja untuk mendapatkan istirahat.

Begitupun, liburan-liburan keluarga tidak perlu ditakuti. Mereka bisa menjadi sumber yang luar biasa akan ikatan, relaksasi, dan kesenangan selagi membangun masa depan yang dipenuhi dengan memori-memori luar biasa. Tips-tips berikut bisa menolong Anda untuk mengubah liburan keluarga Anda menjadi sebuah pengalaman luar biasa.

1. Rencanakan dengan sangat baik. Perencanaan ke depan sering kali akan menyelamatkan uang Anda dari pengeluaran-pengeluaran besar liburan seperti biaya penerbangan, hotel-hotel, dan bahkan godaan-godaan belanja. Menyiapkan rencana-rencana Anda dengan baik tentu saja akan meringankan beban Anda dan memberikan Anda banyak waktu untuk menikmati liburan Anda.

2. Buatlah ekspetasi-ekspetasi realistis. Dari ekspetasi-ekspetasi Anda akan perilaku anak-anak Anda hingga ekspetasi-ekspetasi akan keterikatan keluarga hingga ekspetasi-ekspetasi akan aktifitas-aktifitas atau waktu istirahat, taruh bar pada tingkatan yang realistis. Sebuah liburan keluarga yang sukses mungkin saja akan menjadi indah dan akan memberikan banyak memori luar biasa, tetapi mungkin saja itu tidak akan mengubah kehidupan Anda. Jangan harapkan waktu liburan untuk membereskan masalah-masalah di rumah atau pekerjaan.

3. Tinggalkan pekerjaan di rumah. Kecuali Anda memiliki pekerjaan-pekerjaan tersebut dimana Anda harus benar-benar mengelola komunikasi dengan pekerjaan Anda, jangan bawa pekerjaan dengan Anda, cek email Anda, atau jawab panggilan telepon. Itu mungkin membutuhkan waktu Anda untuk kembali ke pekerjaan dengan kecepatan yang seperti biasanya, tetapi keluarga Anda membutuhkan perhatian Anda sepenuhnya selagi berlibur – belum termasuk lagi fakta bahwa Anda membutuhkan waktu untuk menjauh dari pekerjaan juga!

4. Hargai waktu Anda bersama. Pengaturan kehidupan, tidur, dan makan mungkin akan berbeda. Keluarga Anda mungkin akan tidur dalam satu kamar bersama. Anda mungkin saja tidak akan bisa menemukan sebuah tempat yang tenang. Anda mungkin saja tidak akan bisa menyiapkan makanan sebagaimana Anda di rumah. Waspadailah faktor-faktor tersebut ke dalam liburan dan jangan terlalu memberatkan mengenai mereka. Melainkan, berilah yang terbaik dari keberadaan Anda, maknai pengalaman-pengalaman unik tersebut dan nikmati waktu bersama keluarga Anda.

Family Vacation5. Rileks. Anda tidak bisa melihat semuanya, melakukan semuanya, dan mengalami semuanya dalam satu minggu. Bahkan jangan coba-coba untuk melakukannya. Jangan merencanakan setiap menit dari liburan Anda. Tinggalkan jadwal di kamar Anda dengan spontanitas. Maulah untuk kompromi dengan aktifitas-aktifitas. Sewaktu liburan, tak seorang pun mencoba untuk melakukan semuanya yang mereka ingin lakukan, tetapi lakukanlah yang terbaik untuk memastikan bahwa setiap orang dalam keluarga mendapatkan sesuatu yang mereka inginkan (ibu dan ayah pun termasuk!)

Sumber : cbn.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter