Model Rambut yang Pas untuk Anda





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Setiap wanita pasti ingin memiliki model rambut yang pas dengan penampilannya, ada baiknya sebelum melangkah ke salon langganan, kita pertimbangkan terlebih dahulu mengenai model potongan rambut yang sesuai dengan selera, dan jenis rambut kita sendiri dan ada baiknya juga kita pertimbangkan potongan yang seirama dengan bentuk wajah.

Memahami bahwa potongan rambut berbeda untuk setiap bentuk dan struktur wajah adalah kunci memiliki potongan rambut yang tepat. Maka dari itu model rambut yang cocok bagi anda adalah model rambut yang sesuai dengan bentuk wajah anda. Berikut aturan dasar menemukan gaya rambut berdasarkan beberapa bentuk wajah.

Wajah berbentuk oval
Bentuk wajah bulat telur memiliki lebar dahi yang sedikit lebih lebar dari dagu. Panjang wajah jika dikira-kira, satu setengah kali lebar wajah. Potongan rambut apa saja pada dasarnya akan cocok dan nampak bagus untuk yang memiliki struktur wajah oval. Mulai dari panjang pendek, model layer, hingga poni.

Wajah berbentuk kotak
Tipe wajah ini digambarkan memiliki dahi dan rahang yang sama lebarnya. Wajah berbentuk kotak juga memiliki garis dan sudut rahang yang kuat. Bermainlah dengan tekstur rambut. Buat rambut nampak ikal atau berombak sehingga memberi lengkung pada rambut. Hindari poni lurus yang memberi efek melebarkan pada dahi. model rambut ini adalah model rambut yang pas untuk Anda

Wajah berbentuk lonjong
Jika Anda memiliki wajah panjang/lonjong, model rambut yang paling pas yaitu yang memberi efek melebarkan wajah. Tambahkan poni rata yang panjangnya sedikit menutupi alis. Panjang rambut sebatas dagu akan menciptakan ilusi lebar, dari kepala hingga ke arah dagu.

Wajah berbentuk hati
Lebar dahi dan tulang pipi pemilih wajah berbentuk hati lebih lebar dibanding garis rahang. Pipi nampak menonjol, dan dagu nampak runcing. Gaya rambut terbaik untuk bentuk wajah hati adalah dengan menarik fokus pada mata dan tulang pipi. Baiknya pilih potongan rambut berlayer panjang dan lembutyang mejatuh membingkai pipi. Sebaliknya, hindari potongan pendek dan poni yang memanjang di dahi. akan menarik lebih fokus ke mata dan tulang pipi.

Wajah berbentuk bulat
Wajah bundar berciri ukuran panjang dan lebar wajah yang hampir sama, dengan pipi yang menonjol. Pada dasarnya, pilihlah potongan rambut yang akan memberi efek memanjangkan dan merampingkan wajah. Untuk melakukan ini, Anda perlu “mengurangi volume” pada sekitar wajah. Potongan berlayer lembut yang jatuh hingga pundak bisa dipilih. Memiliki poni juga tak ada salahnya, namun jaga agak sedikit panjang dan sapukan ke samping.

Wajah berbentuk buah pir
Mereka yang memiliki wajah berbentuk seperti pir, memiliki lebar dahi dan dagu yang sama sempitnya, namun garis pipi yang menonjol. Pilihlah model potongan rambut yang memberi ilusi meng-oval-kan. Area dahi dan pelipis sebaiknya diberi efek melebarkan. Mintalah penata rambut untuk menambahkan lapisan/layer agar memberi volume pada rambut. Diharapkan model rambut ini adalah model rambut yang pas untuk Anda

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter