Mr P Panjang atau Pendek, Wanita Tetap Puas







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

APAKAH ukuran Mr P benar-benar suatu permasalahan bagi kaum pria? Beberapa pria merasa resah atas anggapan maskulinitas yang berkaitan dengan ukuran Mr P. Padahal, wanita memiliki pandangan yang berbeda pada hal itu.

Beberapa fakta berikut, mungkin akan mengejutkan Anda. Ini adalah masalah kuno yang menyelimuti pikiran kaum pria. Di antaranya pertanyaan seperti, “Apakah ukuran Mr P saya benar-benar penting?’. Pertanyaan ini meliputi kekhawatiran dan ketakutan. Sebab, mungkin pria menganggap ini sebagai kekurangan mereka. Dan untungnya, masalah tersebut lebih sering terpusat pada persepsi Anda sendiri daripada pasangan.

Faktanya, menurut studi yang dilaporkan dalam Psychology of Men and Masculinity, ukuran ereksi Mr P kebanyakan pria (68 persen) antara 4,6 dan 6 inci. Sekira 16 persen pria lainnya memiliki ukuran Mr P lebih dari 6,1 inci. Sedangkan hanya 2,5 persen dari mereka yang memiliki ukuran Mr P lebih dari 6,9 inci dalam kondisi ereksi. Sekira 16 persen pria memiliki ukuran Mr P lebih pendek 4,5 inci, dan hanya 2,5 persen dari mereka yang di bawah 3,7 inci. Demikian okezone nukil dari Everyday Health, Selasa (13/7/2010).

Dalam studi yang sama lebih dari 52.000 peserta -pria dan wanita- melaporkan, sebanyak 45 persen pria tidak puas dengan ukuran Mr P mereka dan ingin menjadi lebih besar. Bandingkan angka itu dengan 16 persen yang benar-benar lebih pendek daripada rata-rata pada studi sebelumnya. Buruknya, persepsi ini tidak berubah seiring berjalannya usia. Sebab, pria muda yang berpikiran ingin memiliki Mr P lebih besar, ternyata jumlahnya sama dengan pria tua yang tidak puas dengan ukuran Mr P mereka.

Kekhawatiran ini jelas memiliki konsekuensi saat beradegan ranjang. Pria yang percaya bahwa Mr P mereka terlalu kecil, cenderung kurang menanggalkan pakaian di depan pasangan mereka. Mereka cenderung lebih menyembunyikan Mr P mereka selama hubungan seks berlangsung, dan lebih mungkin untuk menilai diri sendiri tidak menarik.

Di sisi lain, para pria yang berpikir bahwa mereka memiliki Mr P besar memiliki kecenderungan lebih percaya diri dan percaya bahwa mereka terlihat menarik di hadapan pasangannya. Menariknya, sebanyak 84 persen wanita yang disurvei melaporkan bahwa mereka puas dengan ukuran Mr P pasangan mereka.

Jadi, tidak masalah seberapa panjangnya ukuran Mr P Anda bukan?

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter