OBAT KEPUTIHAN







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Keputihan sebenarnya bukanlah penyakit,keputihan hanyalah sinyal atau tanda adanya penyakit di sekitar organ seksual kaum wanita. Mungkin dikarenakan adanya infeksi di saluran telur atau bagian rahim si wanita. Pengobatan paling gampang dan murah adalah dengan menggunakan ramuan tradisional dari tanaman-tanaman obat yang ada disekitar lingkungan tempat tinggal kita.

Resep-resep tradisional tradisional untuk mengobati keputihan antara lain :

1. BIJI SAWI
Caranya : 1 sendok biji sawi di cuci bersih lalu di gerus halus,diseduh dengan air panas setengah gelas. Tambahkan madu satu sendok makan dan aduk sampai rata.
Diminum hangat-hangat kuku 2 kali sehari. Tiap minim 3 sendok makan.

2. DAUN JAMBU KLUTUK
Caranya : Ambil 2 genggam daun jambu klutuk dan 7 helai daun sirih lalu dicuci. Kemudian direbus dengan segelas air,saring dan setelah agak dingin baru diminum. Ramuan ini cukup untuk 2 kali sehari.

3. KULIT DELIMA
Caranya : 30 gram kulit delima kering direbus dengan 1 liter air sampai airnya tinggal setengah. Setelah dingin,diminum. Ramuan ini untuk di minum 2 kali sehari.

4. KUNYIT DAN BELUNTAS
Caranya : 3 rimpang kunyit diparut dan diberi sedikit air. Lalu 5 pucuk daun beluntas dicuci,ditumbuk dan beri sedikit air. Air parutan kunyit dan air tumbukan daun beluntas di beri sedikit air asam dan gula aren. Minum ramuan ini sebelum tidur selama seminggu,masing-masing setengah gelas.

5. DAUN SIRIH
Caranya : 10 helai daun sirih di cuci,direbus dengan 2,5 liter air. Hangat-hangat dipakai untuk cebok. Lakukan 2 kali sehari.
Resep inilah yang paling sering di pakai oleh kebanyakan ibu-ibu yang senang dengan obat-obatan tradisional. Disamping murah juga tanpa efek samping.

(dari berbagai sumber)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter