Pacarku Gila Kerja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sikap kerja kerasnya awalnya bikin kita jatuh cinta. Tapi makin lama, kok, si dia lebih sering berlama-lama di kantor dibandingkan berduaan sama kita, ya? Waktu kencan pun lagi-lagi gagal karena dia memilih bekerja. Tenang… nggak berarti si dia bakal meninggalkan kita. Banyak, nih, keuntungan yang bisa kita dapat kalau si dia sibuk kerja!

Contek aja!
Cara kerjanya tekun dan super rajin. So, trik yang dia pakai bisa dijadikan motivator bagi kita dalam bekerja. Ajak si dia berbagi tip dan sharing caranya kerjanya. Dijamin, deh, si dia nggak bakal nolak.

Dana darurat
Jika si dia serius banget dengan pekerjaannya, boleh dibilang si dia juga serius dengan kita. Tentunya si dia ingin menjadi cowok yang mapan dan mampu membahagiakan kita nantinya. Paling nggak, bonus yang diterimanya dari kantor bisa jadi cadangan untuk biaya menikah nanti, he he he….

Bikin perjanjian
Mumpung si dia sibuk dengan pekerjaannya, saatnya kita memanjakan diri. Puas-puasin, deh, menjalankan hobi atau nongkrong bareng teman-teman kuliah.

Tetap perhatian
Sibuk kerja bukan berarti nggak butuh perhatian. Justru ini saatnya kita menunjukkan perhatian ke si dia. Nggak perlu berlebihan, cukup yang sederhana, seperti menyemangatinya saat ditegur atasan. Kalau punya waktu, seru juga membawakan si dia makan siang.

http://www.citacinta.com/ceria/kita.si.dia/pacarku.gila.kerja/001/003/233

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter