Paha Wanita Wajib Dirangsang Pria







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

SEKS diibaratkan arena pertandingan balap. Anda dan pasangan saling berbalapan untuk menuju puncak kenikmatan seksual. Kini, tak ada salahnya Anda membiarkan istri yang lebih dulu mencapai garis “finish”.

Menjelajahi tubuh wanita tanpa ada satu pun benang yang melekat di tubuhnya, tentu saja mendatangkan efek yang luar biasa pada libidonya. Bila selama ini Anda kurang piawai mengeksplorasi paha dan perut bagian bawahnya, kini saatnya Anda memberikan fokus rangsangan pada dua zona sensitif ini.

“Buatlah lingkaran 2 inci di bagian luar Miss V dan tidak melewati batas. Saat itu Anda mencium, menjilat, dan membelainya (paha dan perut bagian bawah),” kata penulis ”Different Loving” Gloria Brame PhD, seperti dilansir Men’s Health, Jumat (9/7/2010).

“Anda dapat mengaktifkan ujung sarafnya dan membawanya lebih dekat ke zona merah. Membuat penemuan akan seks, bukan tujuan. Tujuan yang berorientasi pada seks tidak seksi,” tambah Brame.

Tak cukup dengan eksplorasi cumbuan, Anda juga wajib mengesplorasi lokasi bercinta. Jika ingin menghidupkan letupan gairah di masa awal pernikahan dulu, Anda wajib bercinta di mobil.

Giring pasangan menuju mobil yang telah di parkir dalam garasi Anda. Dudukan dia pada jok mobil. Dan, berikan cumbuan dan rangsangan pada seluruh tubuhnya. Momen ini begitu terasa sedikit nakal di mata wanita. Kenaikan kualitas testosteron yang telah mengalami kemunduran pun akan segera terasa di tubuh Anda dan pasangan.

”Lakukan seks kilat, yang dapat dilakukan secara cepat, namun Anda tetap dapat terhubung dengan pasangan,” tukas Laura Berman PhD selaku Direktur Berman Center di Chicago, Amerika Serikat.okezone

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter