Pakaian yang Tepat Untuk Kencan Pertama







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Anda pasti berbunga-bunga ketika anda bertemu seseorang yang sangat anda sayangi. Apalagi jika pria itu mengajak anda berkencan.

Anda sangat bingung dan cemas dalam mempersiapkan segala sesuatu untuk kencan pertama anda.

Kencan pertama adalah waktu yang sangat penting dan anda harus dapat menarik perhatian pacar anda. Juga akan sangat berkesan bagi anda.

Pacar anda akan ingat apa yang anda kenakan dan apa yang anda katakan pada kencan pertama tersebut.

Apa saja yang harus anda persiapkan ketika anda akan menjalani kencan pertama?

Anda harus tahu betapa pentingnya memilih pakaian yang tepat untuk kencan pertama anda.

Semua wanita tentu sangat ingin tampil berbeda dan cantik terutama pada kencan pertama.

Terkadang karena cemas dan grogi, mereka justru akan terlihat sangat berlebihan.

Anda sebaiknya tahu memilih pakaian yang terbaik bagi anda dan selalu melihat diri anda dari kaca.

Di kaca anda tentu bisa tahu apa saja yang masih kurang dan apa yang harus dibenahi.

Pakaian hendaknya disesuaikan dengan tempat yang akan anda gunakan untuk kencan. Pilihlah pakaian yang nyaman untuk digunakan.

Jangan sampai anda tidak nyaman dan berkali-kali membenarkan posisi baju anda. Ini akan membuat pasangan anda merasa tidak nyaman juga.

Anda bisa menggunakan gaun yang sederhana tetapi cantik. Carilah gaun yang tidak terlalu panjang sehingga anda tidak akan kerepotan ketika anda memakai gaun tersebut.

Sebaiknya anda melihat kendaraan yang akan anda gunakan. Janganlah menggunakan baju yang terlalu sempit dan panjang yang akan membuat anda kerepotan ketika mengendarai kendaraan bermotor.

Jika anda berkencan di taman, pakaian pakaian yang nyaman dan tidak terlalu terbuka. Taman adalah tempat di luar gedung dan anda akan sakit jika pakaian yang anda kenakan sangat terbuka. Bahan yang tidak terlalu tipis juga sangat penting agar anda nyaman ketika berkencan di taman.

Sebagai pelengkap pakaian dan tampilan anda, anda bisa menggunakan aksesoris. Pilihlah aksesoris yang tidak terlalu rumit sehingga anda akan dengan mudah bisa memakai dan memadupadankan dengan pakaian atas yang anda gunakan.

Gunakan corak dan warna pakaian yang tidak terlalu mencolok. Pemilihan warna yang sesuai dengan karakteristik anda juga sangat penting agar anda tetap bisa menjadi diri anda sendiri. Dengan tidak langsung, anda juga memberitahukan kepada teman kencan anda bahwa anda menyukai warna pakaian seperti itu.

Pakaian bisa mewakilkan kepribadian anda. Jika anda tahu cara memilih pakaian dengan baik maka anda akan terlihat sangat anggun dan dewasa.

Anda juga harus tahu usia anda dan bisa memilih pakaian sesuai dengan usia anda. Jangan terlihat terlalu dewasa dan jangan terlihat terlalu anak kecil.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter