Para ToKoh Terkenal Dunia yang Pernah Tertembak







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Franz Ferdinand
1914 – Franz Ferdinand bersama istrinya meninggal oleh tembakan dari anggota Young Bosnia. Setelah kejadian itu, timbul perpecahan dalam Perang Dunia 1.

Mahatma Gandhi

1948 – Mahatma Gandhi tertembak mati saat melakukan sebuah ritual agama pada malam hari oleh radikal Hindu.

 

 

Paus Paulus II

1981 – Paus Paulus II tertembak oleh seseorang berwarganegaraan Turki saat dalam perjalanan memasuki St. Peter’s Square. Dia berhasil pulih setelah menjalani 5 jam operasi.

 

John F. Kennedy

1963 – Presiden US ke-35 yang tertembak di bagian kepala dan leher. Peristiwany terkenal melalui video yang berhasil merekam detik2 menjelang kematian John F. Kennedy.
Klik link video ini ==> HEADSHOT

 

Abraham Lincoln

1865 – Presiden US ke-16 yang tertembak mati di bagian kepala saat dalam perjalan menuju Ford’s Theatre. Koma selama 9 jam sebelum dia meninggal.

 

Bob Marley

1976 – Bob Marley pernah tertembak dada dan tangan oleh beberapa orang tak dikenal yang juga mencederai istri dan managernya. Dia pulih kembali setelah 2 hari kemudian.

 

Ronald Reagan

1981 – Presiden US ke40 pernah nyaris terbunuh oleh peluru yang hampir mengenai jantungnya. Selama di rawat, Reagan merubah suasana kesedihan menjadi suasana gembira karena Reagan suka bersenda gurau.

 

John Lennon

1980 – John Lennon, personil dari grup band terkenal The Beatles, tertembak mati di entrance tempat ia tinggal oleh fansny sendiri.

 

Che Guevara

1967 – Guevara, revolusioner Argentine Marxist, tertembak mati oleh anggota CIA di Bolivia. Bagian paling fatal adalah bagian tulang rusuknya.

 

Malcolm-X

1965 – Tokoh Muslim Amerika dan pemimpin “Nation of Islam” Tertembak saat sedang berpidato di Manhattan dengan 15 peluru bersarang ditubuhnya, pelakunya tidak lain adalah mantan rekan seperjuangan yakni Elijah Muhammad saat masih di organisasi kulit hitam amerika. pelaku lalu dijatuhi hukuman seumur hidup di pengadilan New York, AS.

 

Hasan Albanna

1949 – Tokoh dakwah paling disegani di Mesir, tindakan pembunuhan diduga didalangi oleh pemerintah mesir sendiri karena Hasan Albanna yang cerdas kemungkinan bisa membuat perubahan politik di mesir.

 

Sebenarnya masih banyak nama yang ada di daftar, sementara ini dulu ya… kalau berasa belum lengkap coba kalian sendiri biografi mereka.

Tambahan :
– Martin Luther King
– 2Pac Shakur
– Jam Master Jay
– Dimebag Darrel
– Alan Berg
– 50 Cent
– Akon

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter