Payudara Saya Kok Sering Nyeri?





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Begini dok, kenapa ya payudara saya sering mengalami nyeri pada sekitar payudara saya. Padahal itu saya sudah selesai haidnya dan sewaktu saya tidur itu saya tidak mengunakan Bra sebelumnya terima kasih dok Rara, 26 tahun

Jawab:
Nyeri pada payudara yang berlangsung terus menerus perlu diketahui penyebabnya. Apakah nyeri ini baru saja timbul, ataukah sudah ada dari dahulu. Apakah nyeri ini dirasakan di kedua payudara ataukah hanya di salah satunya. Adakah tanda-tanda lain yang menyertai rasa nyeri seperti adanya benjolan, payudara yang membengkak, terasa lebih hangat dari daerah sekitarnya, atau nyeri yang bertambah bila ditekan.

Pada saat menjelang ataupun saat menstruasi payudara seringkali terasa lebih nyeri atau kencang yang diakibatkan karena pengaruh hormonal. Hal ini adalah sesuatu yang wajar dan biasanya nyeri akan hilang setelah menstruasi. Namun di luar itu payudara tidak terasa nyeri kecuali jika ada sesuatu yang mendasari rasa nyeri itu. Penyakit yang biasanya menyebabkan nyeri misalnya adanya benjolan di payudara, yang baru akan terasa jika diraba. Penyebab lain yang mungkin adalah adanya infeksi di dalam yang menyebabkan rasa nyeri. Untuk itu sebaiknya Anda melakukan perabaan pada payudara Anda dalam keadaan berbaring dan dalam keadaan berdiri tegak untuk menilai adakah kelainan/benjolan di payudara Anda. Jika anda merasa tidak yakin, Anda dapat memeriksakan diri pada dokter Anda.

http://anitasoraya.wordpress.com/2009/07/10/payudara-saya-kok-sering-nyeri/

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter