Perawatan Wajah MotoBikers







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebagai motobikers yang aktif riding dengan besutan, tetu punya sisi buruknya. Terutama soal kesehatan kulit wajah. Akhir-akhir ini wajah Saya muncul banyak jerawat dan flek hitam. Jadi malu saat bertemu pujaan hati…hehehehe. Sekiranya bisa dibantu untuk metode perawatan wajah yang ideal. Bravo MotoBike!

Jawaban :

MotoBike – Pertanyaan ini langsung dirujuk kepada dr. Rani Aribowo, selaku medical aesthetic and rejuvenation for health and beauty.

“Kuncinya hanya satu, yakni rajin cuci muka setelah berkendara. Sebab jerawat bisa muncul akibat aktifnya kelenjar sebum (kelenjar keringat) yang bercampur dengan kotoran atau debu. Tidak hanya itu warna kulit wajah juga berisiko belang akibat aktivasi sel melanosit (sel pembentuk pigmen kulit) yang tidak merata,” rinci dr. Rani Aribowo, yang praktek di Jl. Tebet Mas Indah IV, No. E 8, Jaksel.

Kelar beraktifitas, mutlak melakukan cuci muka. Tapi ingat kondisi wajah harus pada suhu normal. Fungsinya untuk mengembalikan pori-pori pada kondisi normal, setelah berkeringat. ”Iya jangan langsung cuci muka dulu, diamkan sejenak hingga wajah tidak berkeringat,” lanjut dokter cantik berjilbab ini.

Sabun yang digunakan pun enggak boleh sembarangan lho. “Gunakan facial wash dan sebaiknya pilih yang rendah sulfur. Untuk wajah berjerawat dihalalkan pakai sabun ber-sulfur. Kandungan sulfur dapat membantu mereduksi jerawat. Tapi bagi sebagian jenis kulit, sabun bersulfur menimbulkan efek kering pada kulit wajah dan tidak nyaman,” urai dr. Rani ketika ditemui di lokasi prakteknya.

Pemakain sabun scrub yang berlebih juga tidak dianjurkan. Menurut dr. Rani, sabun scrub memang efektif mengangkat sel kulit mati tapi justru membuka pori-pori dan berpotensi menimbulkan jerawat. “Intensitas penggunaan sabun scrub sebaiknya cukup sekali seminggu. Nah untuk cuci muka harian cukup pakai sabun facial wash atau sabun bayi,” tambahnya lagi.

Sebelum riding pun sebaiknya memberikan proteksi pada wajah dengan menggunakan sun block khusus wajah. “Gunakan sun block yang mengandung SPF 30 (Sun Protection Factor). Gunanya untuk melindungi permukaan kulit wajah dari radiasi sinar matahari. Jangan lupa sehabis riding, mutlak melakukan cuci muka,” sebut dr. Rani.

Paket Perawatan Wajah

Perawatan wajah tidak lagi hanya monopoli kaum pesolek yang doyan nongkrong di mall. Motobikers pun berhak mendapatkan perawatan wajah yang mumpuni. Nah asiknya dr. Rani Aribowo menyediakan paket perawatan khusus buat motobikers. “Untuk motobikers harganya lebih murah. Metode perawatannya pun disesuaikan dengan kebutuhan, artinya enggak berlebihan,” bilang Dr. Rani sambil merinci paketan tersebut.

Paket 1
6 kali perawatan facial dan masker (menggunakan alat Dermolissage): Rp 2.500.000

Paket 2
6 kali perawatan facial dan masker (menggunakan alat diamond peel): Rp 1.000.000

Paket 3
6 kali perawatan facial dan masker (menggunakan alat kristal dermabrasi): Rp 1.000.000

Paket 4
Hair removal atau cukur bulu tubuh (menggunakan alat Intensed Pulse Light): Rp 350.000

Klinik Kecanntikan Dr. Rani Aribowo
Jl. Tebet Mas Indah IV, No. E 8, Jaksel.
Telp. 021-83702176

http://mymotobike.com/q_and_a/read_question/5371/Perawatan_Wajah_MotoBikers

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter