Percaya Diri (Confidence) dalam 7 Hari







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Apakah Anda merasa tidak percaya diri (PD) saat bertemu, berkomunikasi, bergaul, atau berdiskusi dengan orang lain? Anda merasa tidak cerdas, tertinggal, terbelakang, tak punya, atau tak bermakna? Anda tidak berani menyampaikan gagasan dan idealisme Anda bahkan di saat Anda merasa tak nyaman dengan pendapat orang lain, yang menurut Anda salah dan tidak baik?

Jika memang demikian keadaan Anda, berarti Anda memang tergolong orang yang tidak punya rasa PD. Padahal, Anda pun niscaya telah tahu bahwa PD amat penting bagi kualitas hidup Anda, dalam segala hal, ter-masuk dalam soal kesuksesan bisnis dan kebahagiaan hidup Anda.

Bacalah buku ini, Anda akan memperoleh panduan dan tips praktis bagaimana mengusir rasa tidak PD tersebut menjadi powerfull dan penuh optimisme. Anda akan menjelma pribadi yang tak pernah Anda bayangkan sebelumnya: dari rasa minder menjadi percaya diri, dari rasa terasing menjadi dibutuhkan, dan dari rasa meaningless menjadi powerfull.

Bagaimana buku ini mampu melakukannya?

Kekuatan buku ini terletak pada dasar penelitiannya yang berasal dari serial TV “Confidence Lab” yang disiarkan BBC, dengan melibatkan banyak orang (laki-laki dan perempuan), menganalisa pola-pola perilaku masing-masing orang, dan menerapkan beragam metode kepada mereka untuk membangkitkan kepercayaan dirinya. Maka, tak heran, pelajaran buku ini amat detail, berdasarkan penelitian konkrit, dan aplikatif pada beragam jenis kepribadian orang.

Hanya 7 hari yang Anda butuhkan untuk berubah bersama buku ini!

Confidence in Just 7 Days
Penulis: Ros Taylor   (Diva Press)
Nilai rata-rata: dari 0 resensi
Rekomendasikan buku ini
Rp 30.000
Hemat Rp 4.500
Rp 25.500
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter