Perempuan Suka Dicinta dan Dipuja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Terlepas adanya karakteristik yang berbeda dalam menikmati seks sebagai kebutuhan batin, baik suami maupun istri memiliki keinginan mendapatkan perlakuan istimewa dari pasangannya.Perlakuan istimewa ini banyak macamnya, seperti sentuhan, belaian, rangsangan dan cumbuan. Banyak yang menyebut perlakuan di atas sebagai foreplay atau perlakuan erotis sebagai bumbu sebelum aktivitas seks yang sesungguhnya.

Patut diakui, perempuan cenderung lebih membutuhkan foreplay dibandingkan lelaki. Ingat satu hal, bahwa perempuan memiliki sisi sensitif dalam perasaannya. Dan foreplay, salah satunya, bisa dianggap sebagai pemicu chemistry dalam dirinya jika suami memperlakukannya dengan cara yang benar.

So, jangan heran ketika suatu ketika istri mudah larut dalam belaian suami yang memberinya perasaan manja itu akan dengan senang hati melanjutkan luapan chemistry itu dalam aktivitas seksual yang panas.

Perlu diketahui, perempuan dapat merasakan kesenangan seksual dalam beberapa cara yang berbeda, yaitu fisik, emosional, spritual, dan intelektual.

Sedikit berbeda jika dibandingkan dengan ketertarikan seksual pada lelaki yang menurut pakar seks lebih terfokus pada sensasi genitalnya. Sementara itu, perempuan justru mampu menyerap kesenangan seksual jauh lebih simpel.

Sebuah trik sederhana dan cantik dari penulis, kesenangan/kepuasan dan erotisme perempuan bukan hanya bermula pada sensasi genital saja.

Memainkan emosi/perasaan istri jauh lebih efektif untuk membangkitkan gairahnya. Misalnya dengan belaian disertai suara panggilan memuji, pandangan, aroma dan sentuhan yang memberinya rasa nyaman.

Jadi, para suami tak perlu ‘pamer’ seberapa besar atau seberapa ‘tangguh’ alat vital miliknya, karena itu semua belum cukup untuk membangkitkan chemistry pada pihak istri.

Tak perlu jadi lelaki tampan laiknya metroseksual untuk mendapatkan perhatian erotis dari sang istri. Setiap orang memiliki ‘bakat’ seks yang hebat. Karena itu, gunakanlah jiwa petualangan dalam diri Anda tanpa perlu melakukan sesuatu yang dibuat-buat.

Bahkan, beberapa suami terkadang merasa heran dan terkejut ketika menyadari betapa ‘bakat’ seks mereka ternyata mampu memuaskan istri.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter