Perjalanan Meminang Bidadari







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Segala sesuatu selalu memiliki dua sisi. Entah benda, apalagi manusia dan pikirannya. Seseorang bisa dianggap sebagai pahlawan di satu sisi, tapi bisa juga sebagai penjahat di sisi lain. Dianggap kawan bagi sekelempok orang, tapi musuh bagi sekelompok yang lain.

Dua sisi tersebut berlaku juga untuk 10 tokoh dalam buku ini. Kisah sepuluh lelaki yang menolak menyerah kepada penguasa lalim. Menolak tunduk pada penjajahan manusia atas manusia. Dan menolak menjadi manusia yang kerdil  dan penakut. Mereka lahir dari daerah yang berbeda, bahasa yang tak sama, dan kebudayaan yang tak serupa, tapi mereka memiliki  ide dan pemikiran yang satu: memperjuangkan kemuliaan dien Allah.

Mereka adalah Omar Mukhtar, Hasan Al Banna, Sayyid Quthb, Yahya Ayyash, Syeikh Ahmad Yassin, Abdul Aziz Rantissi, Abdullah Azzam, Dzokhar Musayevich Dudayev, Ibnul Khattab, dan Abdallah Syamil Salmanovich Basayev.

Dengan lihai penulis meramu kisah para tokoh tersebut menjadi kisah yang penuh semangat menggugah. Buku ini dipersembahkan untuk para pencari ridha Allah di mana pun mereka berada. bekalnya.

Display Buku
Rp 37.500
Hemat Rp 5.625
Rp 31.875
Judul Perjalanan Meminang Bidadari
No. ISBN -
Penulis Herry Nurdi
Penerbit lingkar pena
Tanggal terbit Maret – 2011
Jumlah Halaman -
Berat Buku -
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Spiritualitas
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ·
Lokasi Stok gudang penerbit
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter