Pernikahan Sesuai Impian







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sesungguhnya, yang dibutuhkan untuk membuat perkawinan menyenangkan dan membahagiakan adalah kreativitas dan niat tulus. Apa saja yang harus Anda lakukan agar perkawinan bisa langgeng dan bahagia?

Berbagi rasa, harapan dan mimpi
Banyak-banyaklah berbagi waktu dan berbagi rasa dengan pasangan. Dengan begitu, Anda berdua masing-masing akan tahu apa saja harapan dan mimpi pasangan.

Dilarang menang sendiri
Cobalah cari penyelesaian yang win-win solution untuk menyelesaikan persoalan atau perbedaan. Ingat, Anda dan pasangan adalah tim yang harus saling mengulurkan tangan, dan bukan dua individu yang tengah berkompetisi.

Kenanglah masa lalu
Pasangan yang selalu ingat kenangan awal pertemuan dan hubungan mereka, jauh akan lebih awet ketimbang pasangan yang lupa pada ‘sejarah’ mereka. Tertawa bersama mengenang saat-saat indah, lucu, atau pahit dulu, atau melihat koleksi foto lama saat pacaran akan membuat Anda berdua merasa berbagi. Ini akan membantu Anda memandang diri Anda berdua sebagai pasangan yang solid.

Buat rencana masa depan
Buatlah daftar apa-apa yang Anda rencanakan dalam lima, sepuluh, atau 15 tahun mendatang. Tulislah semua yang Anda inginkan, bahkan rencana-rencana yang paling ‘aneh’ sekalipun. Setelah itu, pilih satu rencana yang sudah bisa Anda kerjakan mulai saat ini.

Tunjukkan cinta setiap hari
Perhatian dan cinta kasih merupakan pelumas suatu hubungan. Ciuman kecil, belaian, pujian, bahkan secarik kertas berisi kata cinta di almari es akan membantu Anda berdua semakin dekat.

Hubungan adalah segalanya
Cobalah letakkan kembali urusan dengan pasangan di tempat teratas. Buat kesepakatan untuk selalu menyediakan waktu berdua, sejam sehari misalnya. Bicarakan hal-hal manis yang Anda alami hari itu. Atau, berbaring berduaan di sofa sambil menonton film kesukaan.

Soal seks, yang penting kualitas
Hentikan menghitung berapa kali Anda berhubungan mesra dengan pasangan. Sebaliknya, pikirkan apa yang Anda lakukan di tempat tidur. Buat kesepakatan dengan pasangan, misalnya mengatakan apa yang Anda dan pasangan sukai saat berhubungan intim.

Seimbangkan kerja dengan kehidupan pribadi
Coba tanyakan pada diri sendiri, Anda bekerja untuk hidup atau hidup untuk bekerja? Jika pekerjaan sudah terlalu ikut campur dalam hubungan Anda dengan pasangan, bisa jadi hidup hubungan Anda tak lebih seperti kehidupan di kantor. Jadi, bagaimana bisa bahagia?

Jangan terlalu kaku
Pernikahan bisa jadi membosankan dan aneh jika dipenuhi aturan yang terlalu kaku. Aturan ini mungkin memang penting beberapa waktu lalu. Tapi kini, bisa jadi justru menghalangi Anda. Pasangan yang bahagia pasti akan selalu beradaptasi, daripada tetap mempertahankan hal-hal yang tak lagi pas dilakukan.

Jangan ingkar janji
Jika Anda berjanji akan melakukan sesuatu, dan pasangan Anda sangat menunggu itu, jangan pernah ingkar. Banyak perkawinan hancur karena salah satu pihak merasa tak bisa lagi memercayai pasangannya. Padahal, kepercayaan adalah fondasi perkawinan.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter