Pindah Kerja Saat masih Suka, Mungkin Nggak Ya?







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebelum sibuk melayangkan CV ke berbagai perusahaan, agar tidak salah langkah, pahami dulu alasan mengapa anda harus pindah kerja.

* Harga diri membumbung tinggi

Bila anda enjoy dengan apa yang anda kerjakan saat ini, rasa pede dan antusiasme akan melambung tinggi. tiap hari anda termotivasi untuk berprestasi. sikap pede ini akan terpancar saat interview. bisa dipastikan calon bos akan mudah jatuh hati pada anda.

* Tak mudah tergiur

Karena tidak punya masalah dengan pekerjaan sekarang, alasan pindah bukan karena ingin menyelamatkan diri dari situasi yang kurang menyenangkan, atau tergiur posisi tinggi. anda punya alasan untuk pindah demi memilih pekerjaan yang tepat. jika tawaran baru ternyata tidak lebih baik, anda tidak harus mengambilnya kan?

* Terbukti pegawai loyal

Jika anda betah bekerja di sebuah kantor selama bertahun-tahun, hal itu merubakan bukti loyalitas pada perusahaan. sehingga saat timbul keinginan melirik pekerjaan lain, hal ini lebih dianggap sebagai career motivation, bukan bentuk “pembelotan”. Pada beberapa bidang pekerjaan memang tidak dianjurkan terlalu lama stay di satu kantor. seperti di bidang kreatif, dimana pekerja selalu mencari tantangan baru meski puas dengan pekerjaan yang ada.

* Pengembangan diri

Biasanya wanita usia akhir 20-an dengan karier yang cukup baik sering terjebak dalam “zona kenyamanan kerja”. Merasa sudah cukup dengan apa yang dikerjakan saat ini. akibatnya anda berhenti belajar dan berkembang hingga peluang emas di depan mata terlewati begitu saja.

* Membuka sejuta peluang

Bila perusahaan yang anda tuju tidak menawarkan fasilitas sebaik kantor sekarang, tetapi memberi peluang lebih besar untuk berkembang, jangan ragu untuk loncat. kadang anda harus berkorban untuk gaji lebih rendah atau jam kerja yang ketat, tetapi bisa bekerja di perusahaan yang lebih besar dan profesional.

SEBAIKNYA STAY JIKA:

* Inilah yang terbaik

Saat sedang membandingkan dan melirik-lirik pekerjaan baru, seringkali anda malah mensyukuri apa yang anda dapat sekarang

* Masih bisa banyak belajar

Jika saat ini anda masih menikmati dan merasa tertantang, inilah alasan tepat untuk stay. bila anda masih senang dan bergairah setiap akan ke kantor. stay!

* Still make you happy

If it ain’t broke, don’t try to fix it! seperti kata pepatah ini, jika punya masalah yang benar-benar serius di kantor, mengapa pindah? dan daripada hanya sekedar melakukan kewajiban, curi ilmu dari orang sekitar anda. perbaiki cara anda bekerja supaya hasilnya optimal

(source: Cosmopolitan, June 2002)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter