Plus Minus Merenda Cinta di Tempat Kerja







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

JATUH cinta dengan seseorang di lokasi yang sama memang terasa menyenangkan. Selain bisa lebih sering bertemu lama menatap kedua bola matanya, Anda pun berkesempatan untuk merenda cinta dengannya.

Kenyataannya, tidak semua perusahaan merestui hubungan cinta antar rekan kerja. Salah satu yang menjadi kekhawatiran dari pihak manajeman adalah mereka harus memutuskan siapa yang harus mengundurkan diri setelah proses pernikahan berlangsung.

Mengenai hal itu, psikolog dari Jagadnita Consulting, Dra Clara Istiwidarum K MA CPBC, mempunyai cara pandang yang berbeda. Menurutnya, cinta lokasi di tempat kerja memang sah-sah saja dilakukan pasangan yang berstatus lajang. Tetapi ceritanya akan berbeda ketika salah satu dari mereka sudah mempunyai pasangan resmi alias sudah menikah.

Tidak hanya itu saja, Clara juga mengaku cinta lokasi juga memiliki nilai plus dan minus yang harus diperhatikan kedua pasangan secara seksama. Nilai plus minus itu seperti:

Plus:

Intensitas pertemuan

Semakin sering intensitas pertemuan Anda dan pasangan, maka Anda pun menjadi lebih mengenal sifat dan karakternya yang sesungguhnya. Anda pun menjadi tidak ragu lagi untuk memilih si dia menjadi pasangan hidup kelak.

Pengaruh positif dalam tim kerja

Bekerja dalam satu tim yang sama pasti membuat Anda dan pasangan menjadi lebih giat bekerja. Tanpa disadari hal ini bisa berpengaruh pada kinerja Anda berdua dalam menciptakan hasil akhir yang memuaskan dan lebih maksimal.

Meningkatkan karier

Walaupun terlihat sepele, ternyata hal ini berimbas juga bagi pasangan yang lagi kasmaran. Mereka berasumsi bahwa pasangannya merupakan salah satu motivator yang bisa membuat dirinya lebih bersemangat untuk bekerja dan meningkatkan karier.

Minus:

Sering bertemu membuat bosan

Ketika Anda berdua sudah cukup lama membina hubungan, maka rasa bosan sering kali menyelimuti hati masing-masing pasangan. Tetapi tidak perlu khawatir, Anda dan pasangan bisa menyiasatinya dengan menghindari pertemuan ketika sedang berada di kantor.

Pengaruh negatif dalam pekerjaan

Dalam sebuah hubungan percintaan memang tak lepas dari berbagai macam permasalahan. Anda yang kini sedang berseteru dengan pasangan pun sering kali membawa masalah tersebut di tempat pekerjaan. Ujung-ujungnya Anda tidak bisa berkosentrasi mengerjakan tugas-tugas yang diberikan atasan.

Kehidupan sosial

Percaya atau tidak, membina hubungan dengan rekan kerja akan berpengaruh terhadap lingkungan sosial di sekitarnya. Biasanya pasangan yang memilih untuk lebih fokus dengan hubungannya dan sedikit menarik diri dari lingkungan sosialnya, tanpa disadari mereka akan merasa kehilangan teman-teman kantor atau seperti ditinggalkan mereka.
(tty)

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter