Pria Bersolek







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Eit ntar dulu, maksud bersolek pada postingan ini lebih kepada penampilan pria, bukan bersolek seperti para gadis, atau berdandan ala ibu yang sedang demo masak. Tidak pula berhubungan dengan tips untuk para pedandan. Artinya, tidak berhubungan dengan lipstick, bedak, pemerah pipi, maskara dan sejenisnya.

Pada dasarnya, disadari ataupun tidak (mosok gak disadari sih) priapun ingin tampil oke, nampak rapi, wangi dan enak dipandang. Urusan bersolek tampil oke ala pria nampaknya tidak mengenal strata sosial (rata-rata). Terbukti ketika beberapa kali kelayapan ke ujung desa nun jauh dari keramaian untuk mengunjungi para kenalan yang rata-rata petani, tak urung tuan rumah berganti pakaian, merapikan rambut saat didatangi. Kadang ada juga sih yang tetap kathokan kolor dan bertelanjang dada saat kedatangan tamu, namun jumlahnya tidak banyak. Demikian pula para jomblo kos-kosan, walaupun kiriman telat tetap berusaha tampil rapi ketika pul-kumpul bersama teman, apalagi kalau kedatangan penghuni asrama putri si jantung hati

Untuk menunjang dandanan penampilan tak urung para pria mengoleksi berbagai make-up peralatan dandan. Tak terasa (kadang ada yang niat banget) macam-macam penunjang penampilan dari ujung kepala hingga ujung kaki berserakan tersusun rapi di lemari. Mungkin gak semua ada, setidaknya tersedia peralatan dandan sebagian dari ujung rambut sampau ujung kaki.
Gak percaya ? Mari kita bongkar-bongar dandanan pria.

:: :: MENENGOK DAPUR DANDANAN PRIA :: ::

 

  • Kepala dan leher: Biasanya para pria memiliki berbagai jenis penutup kepala, kaca mata gelap untuk ngelirik pelindung sinar matahari, syal, dan lain-lain.
  • Badan (Pakaian): wow, banyak banget kalo dirinci, jas, kemeja, T-shirt, kaos, kaos singlet, ikat pinggang, celana panjang, celana pendek, popok celana sangat pendek ;) , sarung (praktis, isis dan demokratis) dan masih banyak lagi.
  • Anggota badan: arloji, kaos tangan kulit untuk ngetrek, kaos kaki, sepatu, sandal, entah apa lagi saking banyaknya (katanya sih).
  • Asesori lain: macam-macam juga nih, mulai minyak goreng rambut, deodorant, wewangian, pelembab, lotion, pasta gigi, sikat gigi, cairan kumur, handuk wajah, handuk badan, handuk bawah perut dan … embuh apa lagi. Wajarlah, kita gak mau bau kaki atau produksi aroma tak sedap menyebar dari tubuh kita.

Tulisan ini tidak bermaksud mengatur, bukan sodara-sodara … ini sekedar napak tilas dandanan pria. Sepintas tidak penting, wong sudah menjadi bagian dari keseharian sebagian pria.
Adakalanya menjadi sangat penting ketika para pria akan bepergian beberapa lama. Sebagian ada yang biasa-biasa, sebagian lainnya ada yang perlu mencatat pernik-pernik tersebut sebagai kelengkapan saat jauh dari rumah.

Bagi para pria yang sudah punya pasangan atau calon pasangan lebih enak dibanding sebelum punya pasangan lantaran ada yang ikut milihkan atau setidaknya memberi pandangan tentang dandanan pria. Mungkin masalah warna, cita rasa, kepantasan dan lainnya.
Apapun pilihan dandanan (tergantung keyakinan masing-masing), sedapat mungkin memilih yang aman bagi tubuh kita dan masih dalam batas kepatutan. *loh, bilang gak ngatur cak, koq masih ada pesan*

Nah sekarang saatnya berbagi.
Kepada: ibu-ibu, tante, mbak, adik-adik dan teman-teman wanita ataupun para gadis, ada saran dan tips untuk kami para pria ?

 

 

http://cakmoki86.wordpress.com/2007/06/21/pria-bersolek/#more-217

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter