Pusing dengan flek hitam? Atasi dengan ini!







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Sebagaimana yang telah anda ketahui ada banyak jenis masalah kulit yang sering dihadapi oleh wanita, seperti contohnya jerawat, komedo, dan juga noda-noda gelap yang sering timbul di sekitar wajah.

Noda gelap tersebut juga biasa disebut sebagai flek hitam atau noda hitam. Kebanyakan wanita di atas 40 tahun sering berjibaku dengan noda hitam pada wajah mereka.

Sebenarnya, apa itu noda gelap? Berbahayakah untuk pertumbuhan kulit? Bisakah noda hitam menyerang wanita muda? Pertanyaan-pertanyaan tersebut kerap kali ditanyakan oleh beberapa wanita.

Noda hitam atau noda gelap ialah sejenis noda atau bisa dikatakan titik berwarna hitam yang terdapat di wajah. Ada sebagian orang yang menyiasatinya dengan cara menggunakan make up untuk menutup flek-flek tersebut.

Namun perlu diingat bahwa make up hanya mampu untuk sekedar menutupi saja, bukan menghilangkan. Untuk itu anda perlu tahu bagaimana cara untuk menghilangkan flek hitam.

Lalu apa saja penyebab munculnya jenis flek ini? Penyebab yang paling utama ialah matahari. Tetapi tidak menutup kemungkinan adanya factor lain, seperti faktor keturunan, stress, dan juga bekas jerawat.

Berikut ada beberapa tips alami yang bisa digunakan untuk menghilangkan flek hitam. Cara yang pertama ialah dengan menggunakan media tissue, madu, dan juga putih telur. Anda pasti sudah tahu bahwa madu dan putih telur sangat bagus untuk kulit.

Caranya sangat mudah. Campur putih telur dan juga madu lalu celupkan tissue ke dalam campuran. Setelah itu tissue yang telah dicelupkan tadi ditempelkan perlahan ke wajah di mana flek hitam muncul. Biarkan sampai kering. Lalu bilas dengan air hangat setelah mengering.

Flek juga dapat dihilangkan dengan menggunakan beras dan bubuk kayu manis. Anda cukup menumbuk sedikit beras dengan kayu manis sampai halus.

Setelah itu oseng tanpa minyak. Tunggu sampai dingin dan gosokkan sedikit demi sedikit ke wajah anda. Anda dapat melakukan cara ini dua kali seminggu.

Daun nangka juga alternatif yang sangat tepat untuk menghilangkan flek hitam pada wajah. Cukup dengan menumbuk beberapa daun nangka dengan sedikit air, kemudian dioleskan ke wajah.

Penggunaannya sama seperti jika anda menggunakan masker wajah. Setelah kering, basuhlah dengan air panas dan keringkan dengan handuk bersih.

Jus lemon juga dapat dipakai untuk menghilangkan bintik hitam di wajah. Cukup dengan mengoleskan jus lemon ke wajah sebelum tidur dan biarkan semalaman.

Bagaimana dengan susu? Para ahli kecantikan juga berpendapat bahwa susu mampu membantu menghilangkan bintik-bintik hitam.

Bagaimanapun juga flek hitam adalah masalah yang tidak bisa diremehkan. Jika anda ingin selalu menjaga penampilan, ketahui cara-cara untuk menghilangkan noda hitam pada wajah.

Anda dapat melakukan apa yang telah disebutkan di atas.

 

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter