Rahasia Mengatasi Cemburu Buta





Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Cemburu sering menyebabkan seseorang membuat kebodohan-kebodohan. Untuk mengatasi rasa cemburu yang kerap melanda, ada baiknya Anda ikuti saran berikut ini.

1. Mantan Yang Masih Berhubungan
Bila mereka hanya bertemu atau bertelepon sesekali saja, hal ini masih wajar. Anda harus berhati-hati bila dia tidak memrioritaskan kepentingan Anda, terutama pada pada saat yang diperlukan.

Cara mengatasinya, jangan sekali-kali memaki atau menelepon mantannya. Katakan saja pada pasangan rasa kekhawatiran Anda dengan cara baik-baik. Lelaki mana pun pasti mengerti dan akan berusaha melakukan sesuatu untuk membuat Anda merasa nyaman.

2. Mantan Memiliki Daya Tarik Tertentu
Bila pasangan pernah mempunyai kekasih yang pintar, lucu, atau seksi, pasti Anda akan merasa tidak nyaman dan merasa tidak dapat menyainginya. Jangan melakukan suatu kebodohan dengan mengungkit masa lalunya. Soalnya, begitu mendengar pasangan bercerita dengan jujur, pasti Anda tidak senang dan mungkin akan marah.

Untuk mengatasinya, satu hal yang patut dipahami adalah Anda tidak dapat mengubah masa lalunya. Jadi, sebaiknya terima saja cerita masa lalunya dan ingatkan diri sendiri, seberapa menariknya wanita tersebut, mereka sudah putus dan pasangan memilih Anda sebagai teman kencannya. Oleh karena itu, tak perlu cemburu dan harus yakin bahwa semua sudah berlalu.

3. Wanita Rekan Sekerjanya
Bila dia pergi makan beramai-ramai dengan rekan sekerja yang lain, tentu tak masalah. Tapi kalau berduaan saja, baru merupakan masalah.

Cara mengatasinya, katakan pada pasangan, Anda ingin berkenalan dengan teman wanita rekan sekerjanya karena dengan mengenalnya lebih dekat, akan dapat membantu menghilangkan rasa cemburu dan rasa penasaran Anda.

4. Sahabat Wanitanya
Hal-hal yang biasa diceritakannya pada sahabatnya, seharusnya diceritakannya pada Anda. Bila itu tidak dilakukannya, Anda berhak untuk menanyakan hal ini padanya.

Jadi, bila Anda mengungkapkan kekhawatiran, pusatkan perhatian pada bagaimana persahabatannya membahayakan hubungan Anda berdua, bukan dengan cara menyalahkan sahabatnya.

5. Wanita Seksi yang Dijumpainya
Wajar saja bila dia memerhatikan wanita seksi yang berpapasan di pusat perbelanjaan, sejauh dia hanya menatap dan tersenyum. Pertanda buruk bila pasangan mulai berusaha menyapa wanita tersebut dan mengajaknya mengobrol.

Cara mengatasinya, Anda tidak perlu menanggapinya dengan serius bila matanya jelalatan menatap wanita seksi di suatu pusat perbelanjaan.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter