Rahasia Usia 40 Tahun




DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rasulullah pernah bersabda, ‘Belum hilang jejak telapak kaki orang-orang yang mengantarnya ke kubur, seorang hamba (yang telah habis usianya? akan ditanya mengenai empat hal; yaitu tentang usianya ke mana dihabiskannya, tentang tubuhnya untuk apa digunakannya, tentang ilmunya seberapa banyak yang diamalkannya, serta hartanya, dari mana diperolehnya dan untuk apa dibelanjakannya.’ (HR Tirmidzi)

***

Berdasarkan hadits di atas, usia adalah anugerah paling berharga yang diberikan Allah kepada manusia. Bahkan, kekayaan dan kekuatan manusia tidak akan berarti jika usia telah tiada. Allah akan meminta pertanggungjawaban kepada manusia atas usia yang dikaruniakanNya. Maka, usia harus dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya, demi peningkatan keimanan dan ketaatan kepada Allah. Karena usia adalah masa yang menentukan baik buruknya manusia.

Sepanjang rentang usia manusia, Allah mengindikasikan dalam Al-Qur’an bahwa usia 40 tahun merupakan ‘pos’ penting untuk mengevaluasi apakah kita telah memanfaatkan usia dengan semaksimal mungkin. Di buku ini, penulisnya menyatakan bahwa usia 40 tahun, sejatinya, menjadi titik tolak perenungan akan usia kehidupan yang kita jalani…

Judul : Rahasia Usia 40 Tahun
No. ISBN : 9786029531619
Penulis :  Dr. Anas Ahmad Karzoun
Penerbit :  Qisthi Press
Tanggal terbit : 2009
Jenis Cover :  Soft Cover
Kategori :  Islam
Text : Bahasa Indonesia
Harga : Rp. 25.000 Rp. 18.750,- (Anda hemat Rp. 6.250,-)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!