Rahasia Wanita Cantik Atau Orang Botak







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Ada seorang wanita cantik yang menghadiri sebuah pesta. Dia memiliki bentuk tubuh yang sempurna, kulit yang halus dan mulus, dan pakaian yang anggun. Hal yang mengejutkan adalah dia lebih sering terlihat sendirian. Orang-orang mendatanginya dan dengan cepat pula meninggalkannya.

Kemudian, ada seorang pria bertubuh pendek, kepala agak botak, dan sedikit pendiam. Pria ini selalu dikelilingi oleh banyak orang yang terlibat dalam suatu pembicaraan yang mengasyikkan. What is happening? Apa yang sedang terjadi?

Anda dapat melakukan banyak hal untuk memperindah tubuh anda. Ada pelbagai cara dalam rangka memperindah serta mempercantik bagian tubuh anda. Baik secara tradisional maupun dengan teknologi bedah plastik. Namun bagaimana dengan pikiran anda? Apakah anda juga melakukan usaha untuk berpikir positif? Kecantikan fisik yang luar biasa dengan pikiran yang membosankan pastilah membosankan. Mungkin anda akan mendapatkan perhatian, tetapi anda tidak akan pernah dapat mempertahankan perhatian itu. Dalam pesta tersebut, wanita cantik itu memiliki pikiran yang membosankan, sedangkan pria yang agak botak dan pendiam itu memiliki pikiran positif.

Itulah sebabnya, si pria mendapatkan lebih banyak perhatian daripada si wanita. Jadi, apa yang dapat anda lakukan untuk berpikir lebih positif? Anda dilahirkan dengan bentuk dan wajah tertentu. Anda hanya bisa memperindah dan mempercantik beberapa bagian tubuh dan wajah anda sampai batas tertentu. Namun kecantikan fisik alami yang anda miliki akan tersia-siakan oleh pikiran Yang membosankan. Hal ini seperti membeli mobil mahal dengan tangki yang tidak diisi bensin. Apabila anda tidak memiliki kecantikan alami yang luar biasa, salah satu hal yang dapat anda lakukan menjadi sosok yang menarik adalah dengan mengembangkan pikiran positif anda, sehingga inner beauty anda akan bersinar melebihi kecantikan luar anda. Saat anda bertambah tua, kecantikan fisik cenderung memudar.

Namun, kecantikan pikiran tidak bergantung pada usia dan bahkan sesungguhnya dapat bertambah dengan kebijaksanaan dan pengalaman. Banyak orang yang menghabiskan waktu, usaha, dan uang untuk mempercantik fisik mereka. Jadi, masuk akal pula jika anda menyisihkan waktu dan mengerahkan usaha untuk mempercantik pikiran Anda. Apakah kecantikan itu? Kecantikan adalah sesuatu yang dapat diapresiasi oleh orang lain. Pikiran positif bukanlah pikiran seseorang yang duduk di sudut ruangan memecahkan teka teki yang sangat rumit.

Pikiran positif adalah pikiran yang dapat diapresiasi oleh orang lain-biasanya lewat percakapan. Kecantikan pikiran Anda terlihat dalam percakapan Anda. Namun juga harus disertai dengan kecantikan hati. Jika ingin membuat pikiran Anda lebih positif, Anda bisa melakukannya. Hal ini bukan masalah kecerdasan bawaan atau pengetahuan yang luas. Bagiamana Anda menggunakan pikiran adalah hal yang paling penting.

http://rahasiaofsecret.blogspot.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter