Ramalan Shio Harian, 17 Juli 2008







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Capricorn

Urusan romansa hari ini sih kayaknya malah bikin kamu kurang sreg, karena kamu malah nggak jelas, benernya apa yang kamu mau. Mungkin karena kamu lebih tertarik prosesnya daripada hasilnya, atau mungkin di tengah2 jalan, kamu tiba2 berubah dan jadi ilfil?

Aquarius
Kamu bisa menikmati hari yang tenang dan rileks, karena pengaruh yang membuat kamu ga tenang sudah menjauh. Coba kumpul2 lagi ama temen, nonton film atau jalan2, yang penting kamu bisa istirahat dulu sebentar.

Pisces
Hari ini semuanya lancar2 aja dan baik2 aja, aspek positif yang ada yang membuat kamu seperti ini. Kamu bakal termotivasi di pekerjaan atau sekolah, dan kamu akan mampu menjelaskan ide2 kamu sejelas mungkin ke semua orang di sekitar kamu. Tapi nggak berarti kerja terus2an ya!

Aries
Ada pengaruh yang berubah secara drastis dan membawa berita baik buat kamu, atau senggak2nya semacam ada sinar di ujung lorong yang sedang kamu jalanin sekarang. Banyak usaha yang mulai memperlihatkan hasilnya, dan ada hasil yang bisa kamu banggakan juga sih..

Taurus
Pengaruh planet menunjukkan adanya hari yang baik, ada acara di tengah minggu ini yang membuat kamu jadi lebih rileks, coba ngumpul2 ama temen. Ada berita baik jg buat kamu, dan yang paling ok, semua kesalahan yang kemaren kamu buat, tiba2 hasilnya malah baik…

Gemini
Ada banyak pengaruh positif di kerjaan hari ini: rekan kerja, rekan, hubungan romantis, pokoknya OK dah semuanya…  Bahkan kalo ngomong romansa, kayaknya malah lagi panas2nya nih, jadi kayaknya kalo lagi ngelirik “rumput tetangga”, ya jangan lah! Bahagia aja ama apa yang kamu punya.

Cancer
Pengaruh luar biasa akan dinodai oleh beberapa hal kecil hari ini, miskomunikasi yang kayaknya bakal bikin kehidupan romantis kamu rada terganggu. Jangan biarin masalah kecil yang ada jadi gede, mending sebelum gede diselesaiin duluan, biar ga berantakan…

Leo
Kayaknya hari ini akan menjadi hari yang indah, yang penuh dengan hal2 yang pas buat kamu. Mungkin emang masanya ga lama, cuman beberapa jam aja, tapi kamu punya frame yang pas selama beberapa jam itu. Hari ini kayaknya hari yang semuanya bisa jalan lancar aja.

Virgo
Diantara semuanya yang membuat kamu merasa berada di puncak dunia, kamu bakal ngerasa ada aspek yang bikin kamu pengen marah2 terus, hati2 dengan cara kamu merespon orang. Jangan bikin janji yang ga bisa kamu tepatin, karena cuman bakal nekan kamu dan bikin orang kecewa.

Libra
Hari ini bener2 kebalikan dengan kemarin, hari ini kecepatan gerak kamu sedikit meningkat, terus tiba2 menurun, bukan berarti hal buruk lho: karena artinya kamu bisa memanfaatkan waktu kamu terustama kalo urusannya belajar dan menemukan sesuatu yang bari.

Scorpio
Penekanan di aspek yang tampak sempurna untuk pertemanan. Jika kamu bisa bikin break kecil2an dari rutinitas kamu, lakukan aja. Jika belum coba bikin acara kecil di luar jam kerja kamu. Kumpulin aja temen2, dan rasakan nikmatnya jadi pusat perhatian.

Sagitarius
Kalo masalah uang, kayaknya udah ga ada masalah lagi daripada kemaren. Kemungkinan ada masalah keuangan yang kemaren salah, dan sekarang udah kelar; atau mungkin kamu menerima bantuan keuangan, atau dapet tawaran kerja lembur, pokoknya, apapun itu, pastikan aja kesempatan yang ada di hari ini kamu manfaatin sebaik2nya.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter