Ramalan Zodiak Akhir Pekan







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Capricorn
Hubungan pribadi anda mungkin memerlukan pendekatan yang lebih halus hari ini. Coba lebih banyak sharing dan peduli ke si dia. Mungkin kamu yang udah punya pasangan, bikin aja acara romantis ama pasangan kamu, dan buat kamu yang jomblo, PDKT-nya lebih diniatin lah.

Aquarius
Kayaknya akan ada sedikit ketegangan hari ini di rumah anda. Cobalah untuk memperjelas apa yang anda mau, jika anda sedang butuh jarak, katakanlah sesuai dengan apa yang anda mau. Memang komunikasi yang jelas butuh usaha lebih, tapi komunikasi ini akan mengurangi kemungkinan salah pengertian.

Pisces
Kayaknya hari ini komunikasi memang jadi kurang jelas. Jadi hati2 dengan apa yang kamu katakan. Coba hadapi gosip dan terima dengan lapang dada. Mungkin aja ada orang yang lagi korslet. Sabar aja kalo ada masalah, karena semua masalah yang muncul hari ini akan segera jelas besoknya.

Aries
Hari ini kamu akan ngadepin hari yang bener2 aneh, sebagian dari diri kamu ngerasa pengen ngendaliin situasi, sedangkan kamu ngerasa pengen juga ngikut aja aliran yang ada. Coba ajak teman untuk ngeliat situasi sebenarnya, jadinya masalahnya lebih gampang dipecahin.

Taurus
Kayaknya mood kamu lagi bener2 lempeng banget, bahkan kayaknya sampe keliatan kamu rada obses. Tapi, pengaruh yang ada sekarang malah bisa membantu kamu untuk memiliki pemikiran yang proaktif. Untuk maju lebih jauh, jangan lupa pake kharisma dan pesona kamu.

Gemini
Ada kebutuhan kamu yang kayaknya bertentangan dengan mood kamu yang lagi pengen nyantai2 aja. Kalo masalahnya ada di rumah, kayaknya malah bagus2 aja, sementara kalo masalah cinta, kayaknya malah kurang pas aja.

Cancer
Hari ini rasanya bakal aneh, kemampuan kamu untuk memecahkan masalah dan melihat permasalahan yang kayaknya nggak keliatan. Sedangkan ada pengaruh yang malah bikin kamu ngerasa kamu kurang ngelakuin sesuatu. Lihat aja kondisi kamu, kalo cape ya istirahat sedikit lah…

Leo
Masalah romantisme kamu kayaknya bakal lumayan ngebebanin kamu; kayaknya ada masalah yang mungkin bikin kamu rada susah untuk maju. Pastiin aja malem ini kamu keliatan “menyala”, karena kamu butuh buat naikin PD kamu yang lagi anjlok.

Virgo
Kamu kayaknya tahu persis apa yang kamu butuhkan hari ini, tapi tetep aja kamu ngerasa hari ini ga efisien. Jangan terlalu kritis kalo kamu nganggep ada orang yang kurang kompeten, karena kamu mending ngearahin deh, daripada cuman ngeritik doang…

Libra
Kalo kamu mau ngelawan rasa males kamu, hari ini banyak banget yang bisa kamu pelajari. Coba bantu hari kamu dengan dorongan tenaga yang biasanya kamu lakukan kalo lago males.

Scorpio
Wah, kayaknya bentrokan masalah romansa masih aja nemplok deh, kayaknya kamu harus mundur sedikit. Pengaruh yang ada ini akan hilang sih besok, jadi, hari ini fokus aja ke temen2 kamu, tapi kalo ada nasihat soal kehidupan cinta kamu, jangan terlalu didengerin, simpen aja sendiri.

Sagitarius
Awas, emosi kamu bisa meledak2 hari ini. Dan kayaknya masalahnya akarnya dari uang. Kayaknya hari ini kamu musti mendisiplikan diri banget, atau kalo mau ekstrem, tinggalin dompet di rumah deh..

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter