Ramalan Zodiak Harian, 16 Juli 2008







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Capricorn
Jangan terlalu maksain hari ini, baik di sekolah ataupun kerja; deadline, diuber2, mungkin malah membuat kamu makin menampilkan diri kamu yang keras, lebih baik kalo kamu berhenti bentar, mikir, dan coba sadari kalo kamu yang biasanya emang kacau.

Aquarius
Jika kamu ngerasa adanya ketegangan, biar juga nggak banyak sepanjang hari ini, nggak masalah sih, karena emang ada pengaruh yang bikin kamu sensi dan merasa rada ribeut. Sore ini akan ada perubahan yang baik, bukan cuman mood kamu, tapi juga mood orang2 di sekitar kamu.

Pisces
Halangan yang kamu hadapi kemarin akan berkurang sangat jauh hari ini, dan siang hari nanti, kamu akan ngerasa lebih seperti kamu yang dulu. Tapi awas, ada pengaruh yang bakal ngetes kekuatan hati kamu untuk keinginan kamu menyelesaikan masalah: jangan mudah nyerah ya!

Aries
Pengaruh yang campur aduk akan membuat hari kamu kaya roller coaster. Mungkin kamu bener2 BT ngerjain kerjaan yang sama2 terus2an, tapi planet2 menunjukkan bahwa hari ini adalah hari baik untuk memulai perubahan di karir.

Taurus
Komunikasi kayaknya bukanlah hal yang bisa ditonjolin hari ini, karena kamu kayaknya hari ini cenderung menekan orang. Mungkin kamu bakal rada kaget gara2 temen2 kamu tau2 kurang kooperatif, tapi sebenarnya, mungkin kamu yang rada nggak beres hari ini.

Gemini
Urusan uang kayaknya kurang ok hari ini, apalagi ada pengaruh yang bikin kamu rada sembrono. Semua rencana bikin uang kayaknya perlu dipikirkan ulang. Jika ada dokumen penting yang harus kamu tandatangani hari ini, coba dicek dulu, kalo ga yakin, minta orang lain yang kamu percaya!

Cancer
Pengaruh hari kemarin yang serius akan membuat kamu merasa sedikit over PD. Mungkin apa yang kamu sangat percayai malah membuat kamu salah langkah, tapi jika kamu agak moderat-kan dikit, bisa aja jadi aset yang sangat bagus. Semua sih tergantung, apa kamu mau denger apa enggak.

Leo
Fokus kamu malah ke masala orang lain sih, nggak masalah sih, cuman ada baiknya kamu ambil pendekatan yang agak beda, siap2 untuk sedikit mundur ketika dibutuhin. Fakta bahwa kamu ada untuk memberikan dukungan kepada mereka cukup bagi mereka yng mau menghitung.

Virgo
Kayaknya kamu terlalu terbebani dengan sesuatu yang nggak penting, tapi malah membuat kamu harus konsentrasi penuh ke sesuatu itu. Coba buka mata dan jangan biarkan kamu malah salah langkah karena terpengaruh temen yang lagi males kerja.

Libra
Kayaknya buat sekedar jaga mood kamu, apalagi kemungkinan kamu bakal ngerasa rada bete dan gampang marah. Pengaruh bulan akan membuat kamu ngerasa pengen ada drama atau semangat terutama di saat2 yang rasanya lamban banget, yang bikin kamu frustasi. Coba cari cara biar agak tenang dulu….

Scorpio
Kamu kayaknya bakal berada di kondisi yang mampu untuk menolong seseorang untuk keluar dari permasalahannya atau bahkan memberikan bantuan sehingga dia bisa punya tujuan baru. Ingat, hati2 dalam memberikan pertolongan, karena kamu bisa keseret lebih jauh dari seharusnya.

Sagitarius
Awal hari ini nggak oke2 banget sih, apalagi kayaknya tagihan kemana2.. Nggak ada salahnya kamu itung ulang kondisi keuangan kamu, kalo emang dirasa perlu, bikin rencana ulang. Minggu ini sih ada kesempatan buat kamu untuk tambahan uang.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter