Ramalan Zodiak Harian, 1 Agustus 2008







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Capricorn

Hari ini akan menjadi salah satu dari sekian hari yang menjadi hari yang menyenangkan buat kamu. Kamu ngerasa lagi pas banget ama sekeliling kamu, jadi jika ada masalah, segera hadapi saja hari ini. Setelah ini, silahkan panaskan hubungan cinta anda, hari ini memang pas banget buat anda.

Aquarius

Ketertarikan anda yang hanya berkutat di materi, dan minat anda yang baru mengenai hal-hal yang lebih dalam akan semakin muncul. Hal ini berarti anda akan menikmati fokus dalam kunci kehidupan anda. Coba ntar sore jalan2 ama temen2 yang akan bantu kamu lebih tenang dan fokus.

Pisces

Hari ini rasanya aneh banget buat kamu. Pepatah lama yang mengatakan bahwa garis merah yang ditarik tidak selalu akurat, kayaknya sedang berlaku buat kamu. Perasaan kalau kamu lagi nggak diterima atau dibatasi dalam hidup kamu, itu adalah satu2nya pagar yang harus kamu batasi. Sekali kamu selesaikan masalah itu, kamu akan ngerasa kalo hidup ternyata indah.

Aries

Kamu bakal ngerasa kalau kamu lagi kesulitan mengekspresikan perasaan kamu, tapi jangan kuatir, masalah komunikasi kamu bakal cepat teratasi kok. Coba hindari diskusi emosional, sore ini kalo kamu mau belanja-belanji, boleh lah…

Taurus

Walaupun kemampuan komunikasi kamu rada melemah hari ini, kamu akan tetap ngerasain ada energi yang ngedukung kamu. Artinya, kamu bakal bisa fokus ke tugas2 besar kamu. Siap2 aja, ada keberuntungan yang menanti kamu.

Gemini

Hari ini bakal terbagi2 buat kamu: Pagi: kamu bakal grogi, tapi siang hari, rasa grogi ini bakal ilang secepatnya. tapi jangan lengah, siapkan dan pastikan bahwa semua akan berjalan lancar aja hari ini.

Cancer

Buat kamu, romansa kayaknya jadi menu utama hari ini, tapi romansa kamu bakal menarik perhatian kamu dari keluarga dan kerjaan. Masalahnya, kamu harus menarik diri dari semua kesenangan, dan memotivasi diri kamu sendiri padahal cuman urusan kerjaan aja. Ingat! Semua ada tempatnya sendiri!

Leo

Ada figur yang kelewat keras atau kelewat mendominasi kamu hari ini. Mungkin boss, mungkin bokap, atau siapapun itu, yang bakal bikin sakit kepala buat kamu. Jangan buat dia ngeremehin kamu, coba dengerin dan pelajari sesuatu yang berguna buat kamu.

Virgo

Kecenderungan kamu sih, kadang2 kamu suka mendominasi, tapi hari ini, kekuatan dominasi kamu menurun, karena ada pengaruh positif orang2 di sekeliling kamu. Masalah satu-satunya adalah kemalasan kamu untuk ngedenger orang lain, apalagi pas kamu lagi pengen ceritain masalah kamu.

Libra

Semua nasib baik yang belakangan bener2 mendampingi kamu belakangan mulai menipis. Memang nggak semuanya bertahan selamanya. Hari ini energi kamu lagi turun drastis, apalagi ada godaan buat makan ama minum sebanyak2nya. Coba disiplinkan diri kamu.

Scorpio

Hari ini akan menjadi hari yang sulit: Pertama, kamu bakal ngerasa terpojok abis2an, dan kedua, kamu akan ngerasa bosan banget dan butuh rangsangan. Coba ke perpus, atau toko buku, beli buku2 yang lucu2. Semoga bisa ngebantu nurunin BT kamu deh

Sagitarius

Akan ada dua sisi berbarengan buat anda hari ini: kerjaan kamu bakal benar2 terfokus pada hasil, dan nggak akan terlalu ngebeban buat kamu. Kehidupan romansa juga akan menyenangkan buat kamu. Kalo inceran kamu itu temen kantor atau temen sekolah, kayaknya hari ini bakal jadi hari yang menarik buat kamu!

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter