Ramalan Zodiak Harian, 7 Agustus 2008







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Capricorn
Hal yang hilang dari diri kamu hari ini kayaknya keseimbangan, ada pengaruh yang membuat perhatian kamu beralih dari apa yang seharusnya kamu butuhkan. Mungkin kamu membutuhkan sedikit fokus lebih di pekerjaan kamu. O ya, ada berita dari orang jauh, yang akan membuat kamu berpikir mengenai suatu hal yang belum kamu selesaikan.

Aquarius
Siap2 untuk mendapat inspirasi dan suntikan semangat hari ini, ide yang ada akan mengalir deras, jadi siap2 aja tulis semua ide kamu. Jangan takut kalo ide kamu dipadamkan orang. Masalahnya kemungkinan mereka tidak dapat menangkap ide kamu, dan bukan berarti kamu yang salah kan?

Pisces
Fokus hari ini adalah fokus dalam hubungan pribadi kamu, mungkin ada perubahan yang membuat hubungan kamu agak goncang. Jangan langsung BT karena masalah ini, ada kemungkinan kamu harus menangani masalah kecil yang akhirnya akan membuat semuanya berakhir indah.

Aries
kerjaan kamu hari ini akan sangat menyenangkan, bukan karena kerjaan sih, tapi malah karena romansa kamu. Kamu2 yang lagi jomblo bakal ngerasa udara dipenuhi cinta, sedangkan kamu2 yang udah ada pasangan, coba aja maen2 dikit. Asal jangan diseriusin, bikin semuanya happy ajah…

Taurus
Ada perubahan mood buat kamu. Kamu yang biasanya langsung terjun aja ke situasi tertentu, hari ini bakal lebih tenang dan sabar. Perubahan tingkah laku ini berlaku untuk kerjaan dan romansa kamu. Buat beberapa orang Taurus, kayaknya hari ini, kamu siap2 untuk berkomitmen ya!

Gemini
Kamu hari ini bakal berbalikan sama sekali ama Taurus. Kamu bakal ada dimana2 dan kemana2…  Kamu bakal cuwek abis ama yang namanya komitmen dan kamu pengen aja lompat2 dari satu masalah ke masalah lain. Mungkin kamu bakal yakin kalo kamu sepenuhnya mengambil kendali atas semuanya, tapi,… dengerin aja nasihat keluarga kamu ya!

Cancer
Perubahan planet yang ada akan membuat kamu berpikir ulang mengenai perubahan dalam rutinitas kamu dan bahkan kamu bisa bergerak dari ujung yang satu ke ujung lainnya. Kalo kamu ngerasa kamu sering keluar, kamu akan ngerasa pengen bergerak agak pelan, sementara, jika kamu merasa agak kurang jalan2, mungkin kamu pengen lebih jauh merentangkan sayap.

Leo
Masalah keuangan kembali berulah. Mungkin ada masalah yang mulai bertumpuk-tumpuk, dan membuat kamu pengen lari dari semuanya. Tapi masalah ini hanya sementara, jadi, jangan terlalu terpengaruh masalah keuangan.

Virgo
Pengaruh hari ini kayaknya lebih ke arah romansa. Kamu menyebarkan aura yang nakal bikin kamu “kelihatan” banget. Tapi sabar dulu ya, namanya perkembangan itu butuh waktu. Jadi jangan paksain sampai ada hasilnya, sabar aja. Nunggu hasil itu menyenangkan lho!!

Libra
Pergeseran planet akan membantu kamu dan juga membuat ada pengaruh yang kurang pas buat kamu. Ada masalah yang segera dapat kamu selesaikan hari ini, tapi masalahnya kamu masih males dan cenderung ngecuwekin masalah yang ada. Ada baiknya kamu mulai menarik tali merah kerjaan kamu, karena hari ini emang pas banget buat itu.

Scorpio
Aspek yang hari ini sangat bagus buat kamu adalah aspek pertemanan. Penekanan yang ada adalah mengenai hubungan kamu, dan pada perubahan positif dan perkembangan. Mungkin ada pertemanan yang akan semakin solid, atau ada teman baru yang bakal jadi teman yang sangat baik.

Sagitarius
Ada pengaruh yang akan semakin membuat kamu serius hari ini, karena ada keseimbangan yang makin kamu butuhkan mengenai kerjaan dan pertemanan. Mungkin hari ini para planet akan membuat kamu menurunkan kecepatan gerak kamu, tapi hal ini bukan hal yang buruk, dan ada halangan yang akan semakin membantu kamu.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter