Rambu Rambu Berkencan Dengan Mantan Kekasih Teman







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Mencintai seseorang merupakan hal yang wajar, tetapi menjadi hal yang luar biasa apabila mencintai mantan kekasih teman. Dalam ruang lingkup perempuan ada etika dimana mencintai mantan kekasih teman bisa menyebabkan kehancuran persahabatan yang sudah terjalin lama.

Dalam kehidupan seorang perempuan ada kode tertentu yang menjadi batasan antara persahabatan dengan urusan asmara.

Seperti dikutip dari laman situs We ada beberapa tahapan untuk berkencan dengan mantan kekasih teman yang wajib untuk dipertahatikan agar tidak merusak persahabatan anda. Berikut ini pemaparanya.

A. Mantan kekasih teman
Tidak boleh, dalam keadaan apapun. Kecuali Anda merasa sangat tergila-gila, penuh gairah, dan merasa jatuh cinta padanya. Bila Anda memilih hal ini, Anda kemungkinan besar harus memilih antara pertemanan Anda atau peluang Anda dengan mantan kekasih sahabat.

Setelah memberi tahu sahabat, namun menerima jawaban mengejutkan seperti dia menerimanya atau menganggap mantannya sebagai masa lalu, tetap asumsikan berkencan dengan mantan kekasihnya berarti persahabatan Anda usai sebelum Anda menemukan jawaban itu benar.

B. Seseorang yang berkencan santai dengan sahabat dan sudah lama
Jangan lakukan tanpa menanyakan pada teman lebih dahulu. Jika dia mengatakan tidak apa-apa, tanyakan lagi. Karena kadang-kadang seseorang yang mengatakan hal itu sebenarnya tidak bersungguh-sungguh.

“Jika Anda mengenalnya melalui teman, akan terasa sedikit keanehan dalam situasi ini. Sebaiknya tanyakan pada teman apakah si dia adalah pria yang layak.

C. Seseorang yang dia kencani satu-dua kali dan hubungan mereka tak berhasil
Jika teman Anda berkencan dengan seseorang namun tak berhasil, bukan menjadi alasan untuk menutup peluang Anda bersamanya. Namun, penting untuk membicarakan hal ini sebelum Anda mulai berkencan dengan pria yang sama.

“Jika tidak ada percikan di antara mereka, seorang teman yang baik harus bersikap adil pada teman yang ingin mencoba.”

Namun, tapi bila setelah kencan dengan teman Anda, si dia tak pernah menelepon kembali, sebaiknya pertimbangkan kembali sebelum Anda berkencan dengan pria yang sama. Karena, tak mengenakkan bila berkencan dengan seseorang yang menolak teman.

http://perempuan.com/read/rambu-rambu-berkencan-dengan-mantan-kekasih-teman

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter