Rambut Rontok? Ini Cara Atasinya..







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Rambut yang gugur memang wajar dialami setiap orang karena umumnya rambut yang gugur itu akan digantikan dengan rambut yang baru tumbuh. Namun bagaimana jika rambut yang rontok itu sangat banyak setiap hari? Tentu mengkhawatirkan ya. Lalu bagaimana ya caranya mengatasi kerontokan rambut? Yuk simak beberapa tips berikut..

1. Hindari menyisir rambut dalam keadaan basah, maka dari itu setelah keramas keringkan dengan handuk supaya tidak lepek tetapi rambut jangan dibalut dengan handuk setelah itu, biarkan saja rambut mengering dengan sendirinya. Saat menyisir rambut, gunakanlah sisir yang bergerigi jarang untuk menghindari rontoknya rambut dari akar yang sudah merapuh. Namun yang perlu diperhatikan, jangan terlebih dahulu menggunakan hairdryer selama menjalani perawatan, karena akan merusak kelembaban rambut. Setelah rambut mengering sebaiknya jangan mengikat atau menjepitnya, karena akan mempengaruhi pertumbuhan rambut. Sebaiknya biarkan rambut tergerai.

2. Saat Anda akan bepergian ke suatu tempat dan kondisi cuaca sedang terik, sebaiknya gunakanlah payung atau penutup kepala untuk menghindari sengatan sinar matahari langsung ke kepala. Karena sengatan tersebut akan membuat kulit kepala berkeringat dan akan berpengaruh terhadap kelembapan rambut.

3. Lakukan creambath, hair masker atau hairloss treatment, dua kali dalam sebulan untuk membantu mengembalikan kesuburan dan keindahan rambut. Namun jika kerontokan rambut sudah tidak bisa tertangani sendiri oleh Anda, ada baiknya untuk berkonsultasi kepada pakar kesuburan rambut, untuk segera diberikan penanganan agar rambut tidak semakin parah rontoknya.

http://www.astaga.com/content/rambut-rontok-ini-cara-atasinya

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter