Reality of Love







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Cinta memang membuat orang mabuk kepayang saat jatuh cinta pada lawan jenis, sehingga seakan-akan pikiran anda tercuci olehnya. Arus cinta kadang membawa anda untuk tunduk, patuh dan menuruti apa yang diinginkannya.

Mungkin hal itu sebagai bentuk pengorbanan baik itu materi, waktu atau dalam bentuk lainnya.Seringkali anda menghabiskan waktu, sehingga anda lebih memilih aktivitas cinta daripada aktifitas lainnya. Seperti saat anda memiliki janji kepada teman dan kekasih, maka anda akan mengabaikan janji kepada teman daripada sang kekasih.

Materi lebih terkuras saat jalan bersama kekasih. Apapun yang diinginkan sang kekasih maka anda akan berusaha untuk memenuhinya. Seperti dia minta perhiasan atau apapun sehingga tabungan yang anda miliki terkuras habis untuk memenuhi semua keinginannya.

Pengorbanan yang sia-sia akan terkuras saat anda menunggu dia sampai berjam-jam, ternyata dia hanya mempedulikan dirinya sendiri.

Jadi janganlah terlalu berlebihan terhadap pasangan, jika anda belum pasti berjodoh dengan anda. Jika anda yakin dengan pasangan anda, lebih baik langsung menikah daripada anda mengeluarkan semua yang anda miliki.

Hindari melakukan perbuatan yang melanggar norma-norma dengan pasangan, karena perbuatan itu hanya dinikmati sesaat. Memang anda tidak membayarnya saat ini, tapi di kehidupan yang akan datang, anda harus bertanggungjawab kepada Tuhan.

Pilihlah pasangan yang baik-baik, dilihat dari agama, keluarga, kecantikan dan kekayaannya. Janganlah hanya melihat dari satu sisi saja. Karena satu sisi yang dilihat hanya akan membuat anda terbutakan oleh sesuatu hal. Yang terpenting adalah satu keyakinan yaitu agama. Hal yang lain, semua bisa disesuaikan ataupun dirubah asalkan masing-masing pasangan mau merubah dan menginginkan yang terbaik untuk kehidupan dalam rumahtangganya nanti.

Bagi kaum perempuan, ada beberapa hal yang tidak disukai kaum lelaki yaitu jangan ucapkan kata-kata gombal, jangan membuat emosi dan hindari kekerasan seperti ‘main tangan’ agar emosinya tidak meledak-ledak.

Dalam menjalin hubungan asmara yang terpenting adalah saling Percaya, Saling Perhatian, Komunikasi Lancar, Jika Ada Masalah, selesaikan dengan kepala dingin (pembicaraan), hindari Free Sex Sebelum Menikah, Kenalkan Pasangan Anda Pada Keluarga Anda,  Boleh Cemburu, asalkan tidak berlebihan karena jika berlebihan akan berakibat fatal dan Saling Berintropeksi atau mengkoreksi diri. So, jangan pernah mensia-siakan rasa cinta yang telah diberikan kekasih anda, karena belum tentu anda akan mendapatkan cinta seperti kekasih anda berikan kepada anda.

p2t-perempuan.com

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter