Resep ML Kamasutra Arab







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Berhubungan intim berlangsung sukses tidak hanya ditentukan oleh gaya atau variasi. Makanan yang dikonsumsi juga ternyata sangat menentukan. Begitu juga Kamasutra Arab, juga menyarankan pasangan yang akan ML jauh-jauh hari sebelumnya harus rajin mengkonsumsi makanan tertentu. Tujuan akhirnya agar pasangan yang melakukan ML sama-sama puas.

Dokter Dito Anurogo merangkum ’resep’ ampuh dari kitab kuno Kamasutra Arab Er Roud el Aater p’nezaha el Khater yang diterjemahkan dalam versi Inggris menjadi The Perfumed Garden for the Soul’s Recreation, buah karya Syeikh Al-Iman Abu Abd-Allah An-Nafzawai, yang lebih dikenal sebagai Syeikh Nefzawi.

Dito juga menekankan, resep ampuh untuk ML berikut ini dapat bermanfaat bila Anda dan pasangan yakin, teratur, dan tidak mudah menyerah ketika belum berhasil.

Ia menyarankan, cobalah yang benar-benar Anda yakini kebenarannya, dan jangan dicoba semuanya sekaligus, karena malah akan membahayakan kesehatan Anda!

1. Berpuasalah dan setiap hari makanlah hanya kuning telur, tanpa putihnya. Inilah stimulan alami untuk ML. Begitu juga bila selama tiga hari makan makanan yang sama disertai bawang. Kami menyarankan bawang yang dikonsumsi dalam bentuk suplemen, untuk menghindari bau mulut tak sedap.

2. Minumlah secara teratur susu unta murni yang dicampuri madu. Cobalah! Maka Anda akan menemukan diri Anda benar-benar perkasa, pasangan Anda pun merasakan kebahagiaan yang luar biasa!

Sebagai tambahan untuk kaum pria, resep ini menjadikan Mr Dick Anda seolah menjadi ’singa’ yang selalu siaga sepanjang hari, siang dan malam.

3. Kupaslah bawang. Masukkanlah ke dalam piring saus bersama rempah-rempah dan substansi yang beraroma kuat, lalu gorenglah dengan minyak sayur dan kuning telur. Konsumsilah menu ini selama beberapa hari, maka Anda akan mendapatkan keperkasaan dan kekuatan untuk ML yang dahsyat! Buktikanlah!

4. Rebuslah asparagus, gorenglah dengan minyak sayur, kemudian taburkanlah di atas kuning telur dengan campuran rempah-rempah. Makanlah menu ini secara rutin setiap hari, sehingga gairah Anda saat bercinta akan membara! Tak percaya? Buktikan saja!

5. Ambillah telur (sesuaikan selera dan kemampuan Anda), sebagai lauk. Gorenglah dengan minyak sayur segar dan keju, lalu bilaslah dengan madu dan campurlah semuanya menjadi satu. makanlah sebanyak mungkin dengan sedikit roti. Konsumsilah menu ini minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

6. Makanlah telur rebus disertai cemilan kayu manis, lada, dan damar. Lakukanlah minimal tiga hari sampai seminggu berturut-turut.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter