Saat Harus Memutuskan Jalinan Cinta Bersama Kekasih







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

MENGAKHIRI hubungan adalah hal sulit, bahkan ketika Anda tahu bahwa keputusan itu yang terbaik untuk Anda berdua. Satu-satunya waktu yang pas untuk putus adalah saat ia tertangkap basah berselingkuh.

Saat harus memutuskan jalinan cinta bersama kekasih, sebagian dari Anda akan mencari jalan terbaik agar tak menyakiti hatinya, sementara sebagian lainnya ingin cepat menyelesaikan. Terdapat beberapa tip yang akan memudahkan Anda meyakinkan diri harus berpisah darinya akibat diselingkuhi meski cinta itu masih ada. Berikut seperti diulas Modern Mom.

Tulis sepucuk surat
Tulis sepucuk surat, bukan untuknya, tapi untuk Anda. Tuliskan semua alasan Anda ingin putus darinya. Surat ini berfungsi sebagai papan pemantul untuk mengingatkan Anda agar tidak membiarkan diri menjadi lemah dengan terus mempertanyakan keseriusan menjalani hubungan dengannya. Jika perlu, simpan surat tersebut di dompet Anda untuk mengingatkan diri mengapa Anda melakukan itu.

Sikap konsisten
Setelah cinta Anda mulai luntur, beri ia waktu untuk bereaksi dengan perubahan sikap Anda dan membicarakan masalah, termasuk perselingkuhannya. Cara ini akan menjauhkan Anda dari sikap goyah dalam kata-kata dan mundur di tengah usaha. Jangan tawarkan permintaan maaf, dengan alasan apapun, dan tetap pada keputusan Anda.

Gunakan humor
Kebanyakan pria senang menanggapi humor. Tapi ketika Anda menyampaikan kekesalan lewat candaan, dia akan mampu menangkapnya dengan cepat.

Jangan mundur
Wanita terlalu mudah memberi maaf dengan kata-kata manis tentang kekasihnya di dalam diri mereka, meski hubungan yang mereka jalani tidaklah sehat atau bahagia. Setelah Anda yakin ingin memutuskannya, apapun metode komunikasi yang Anda gunakan, itu harus menjadi keputusan terakhir.

Jadi jangan terus menjawab panggilan telepon, surat, atau e-mail-nya yang pada akhirnya menggoyahkan ketegasan Anda. Biarkan waktu yang akan menyembuhkan semua luka Anda. Jadi, katakan padanya bahwa Anda ingin melanjutkan hidup tanpanya.

sumber: Fitri Yulianti – Okezone

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter