Saat Wanita Lihai Mencumbu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Lingerie seksi memang menggoda. Tapi yang mengejutkan, apa yang dinilai seksi oleh pria itu adalah Anda, bukan atribut yang Anda pakai. Pria mana yang menyangkal bahwa seorang wanita yang sedang menyabuni dan membasahi sekujur tubuhnya terlihat sangat seksi dan sempurna? “Anda akan terlihat seksi usai shower dan dengan wajah tanpa polesan make up,” kata pakar hubungan Lainie Speiser, penulis “Hot Games” pada glamour.com.

Buatlah mandi sebagai salah satu ritual Anda menggoda pasangan. Caranya, buka sedikit pintu kamar mandi agar ia bisa melihat sekilas saat Anda mengoleskan losion ke seluruh tubuh. Untuk makin menggodanya, tarik perlahan pasangan dengan mimik wajah dan gerak tubuh Anda yang seksi.

Selain mandi, terdapat berbagai aksi yang bisa Anda lakukan untuk mencumbu pasangan, di antaranya:

Memainkan jari-jemari di bagian sensitif

Cara terbaik merangsang pria adalah lewat sentuhan lembut. Lain waktu Anda berhubungan seks dengannya, peluk lengannya dan mainkan jari-jemari dengan lembut di punggung, bokong, pahanya dari atas ke bawah.

Berikan tekanan di sasaran yang tepat. Sentuhan lembut akan mengirimkan getaran hebat pada sekujur tubuhnya. Sekaligus, membangkitkan gairah seksnya.

Tambahkan elemen permainan

Mulai kendali permainan Anda dengan menarik baju pasangan. Saat mencapai pergelangan tangannya, berhentilah menarik. Sambar bajunya dengan satu tangan lain sambil mendorong tubuhnya ke ranjang, seperti seorang polisi saat memborgol tersangka pelanggaran hukum.

Semakin Anda percaya diri melakukannya, hasilnya akan semakin baik. Anda akan bisa mengendalikan permainan, dan ia akan terus menerka apa aksi Anda berikutnya. Pasti dia suka.

Jangan dulu saling menyentuh

Manfaatkan aksi ini dalam foreplay. Dekati pasangan dan tatap matanya saat ia asyik menekuni hobi membaca. “Minta ia untuk mengatakan pada Anda, dengan detail gamblang, apa yang ingin dilakukannya dalam aksi ranjang malam ini,,” kata pakar hubungan Santagati.

Bebaskan segala rasa saat menikmati momen tersebut sambil mendengarkan musik, minum segelas wine, dan sebagainya. Tapi dulu jangan saling menyentuh. Lihat berapa lama aksi ini bertahan hingga salah seorang dari Anda tidak bisa menahan hasrat bercinta.

Kepuasan tertunda

Kalau Anda menyimpan foto dalam berbagai pose nakal nan seksi, jangan dulu mengirimkannya ke e-mail pasangan. Tunggu hingga Anda berdua berada di keramaian, lalu kirimkan foto tersebut. Pasti akan menjadi aksi tak terduga baginya.

“Ini lebih efektif dari yang Anda kira karena dia tidak bisa berbuat apapun untuk menahan gairahnya. Aksi seks terbaik adalah ketika aksi tersebut tidak bisa diantisipasi, tidak terduga, dan terjadi dalam waktu cepat,” kata Santagati. (okezone)

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter