Sayur Dan Buah Untuk Mempercantik Wajah







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Krim pelembab wajah yang mahal, tidak akan efektif jika tidak diimbangi oleh ‘pelembab’ dari dalam. Dengan mengkonsumsi buah-buahan untuk kesegaran wajah, maka program perawatan kulit anda akan lebih sukses.

Stroberi
Banyak mengandung vitamin C yang berguna untuk kesehatan kulit.

Wortel
mengandung bata-karoten, juga vitamin C dan E yang penting untuk kesehatan kulit.

Tomat
Membuat kulit segar pada wajah.

Bayam
Bayam selain mengandung zat besi (zinc), juga banyak mengandung zat anti oksidan. Untuk orang yang berjerawat, dengan meningkatkan zinc dalam makanan mereka, berhasil mengenyahkan 85% jerawat yang bermukim di wajahnya.

Kedelai
Kedelai dalam bentuk aslinya ataupun berupa olahan seperti tahu, sangat baik untuk menghaluskan kulit. Selain itu, vitamin E yang terkandung di dalamnya, mampu merangsang pertumbuhan sel kulit yang baru dan menjaga kadar kelembapan kulit.

Brokoli
Sayuran yang satu ini dapat digolongkan sebagai sayuran tertinggi dalam kandungan anti oksidan. Mengandung vitamin A dan C, sehingga brokoli dipercaya mempu mencegah terjadinya kanker kulit, Vitamin A yang ada di dalamnya akan maningkatkan daya tahan sensitivitas kulit serta mengobati jerawat dari dalam, sementara vitamin C akan membantu meningkatkan elastisitas.

Kacang Hijau
Protein pada kacang hijau sangat tinggi dan merupakan sumber vitamin B1, dan B2 utnuk meremajakan kulit, menghilangkan flek-flek hitam pada wajah, menyembuhkan jerawat, dan menyuburkan rambut.

Madu
Madu dengan glukosa, protein, dan vitaminnya dapat melembutkan kulit wajah sehingga tampak awet muda.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter