Sebelum Aku Menjadi Istrimu







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Nikah?
Merit?
Apaaaa??? Oooo… enggak, deeeh. Enggaaaaak. Entar dulu laaah. Aku belum
siap. Aduuuh, nggak bisa ngebayangin gimana nanti kalau jadi istri, trus habis itu punya baby. Enggak, deeh. Belum siap. Belum punya ilmunya.

Mungkin ada di antara kamu, para cewek sekalian yang saat ini masih berstatus sebagai jomblowati yang sebenernya udah mulai masuk dan bahkan udah masuk usia pernikahan, bilang seperti itu saat ada orang yang nanya, “Kapan merit?”. Nggak mau mikirin dulu merit alias nikah lah, nggak siap lah, takut lah, belum punya ilmu lah, dan lain-lain.

Girls, nggak perlu takut dan nggak perlu bingung. Sebenernya, menikah itu nggak menakutkan, kok. Sambil menanti saat-saat bertemu dengan sang pangeran hati, yuk siap-siap menjadi seorang istri aja. Kamu-kamu pasti dong pengin menjadi istri yang baik dan salihah buat suami kamu nanti. Iya, kaaaan? So, buku ini wajib kamu baca untuk bekal menjadi istri yang baik dan salihah buat pangeran hatimu kelak. Ada banyak bahasan pernik-pernik menarik dalam buku di tanganmu ini soal apa aja yang kudu kamu lakukan dan persiapkan sebelum menjadi seorang istri.
Penasaran??

Happyreading, yaaa!

 

Display Buku
Rp 25.000
Hemat Rp 3.750
Rp 21.250
Judul Sebelum Aku Menjadi Istrimu  
No. ISBN 9786028277716
Penulis Deasylawati P.
Penerbit MIC 
Tanggal terbit November – 2013
Jumlah Halaman -
Berat Buku 200 gr
Jenis Cover Soft Cover
Dimensi(L x P) -
Kategori Islam
Bonus -
Text Bahasa Indonesia ··
Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter