Sedotan, Minimalkan Efek Negatif Soft Drink







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

SOFT drink maupun minuman berenergi dapat berakibat efek yang tidak baik bagi kesehatan gigi. Terungkap melalui penelitian, dilakukan oleh Academy of General Denstistry’s, Amerika SerikatPenelitian itu mengungkapkan, tidak hanya derajat keasaman (pH) yang terkandung oleh minuman ringan itu, tapi tingkat buffering (kemampuan minuman dalam menetralisir asam) dapat pula efek negatif terhadap gigi. Kemungkinan besar, menimbulkan efek kerusakan pada enamel gigi.

Tim peneliti melakukan uji coba tes keasaman pada kesehatan gigi manusia di usia 20-an. Ternyata, kandungan keasaman yang terdapat pada minuman ringan,mempunyai pengaruh yang sangat besar pada kerusakan gigi. Bila masalah ini tidak ditangani sejak dini, mungkin akan berujung pada kesehatan gigi yang parah dan perlu sebuah rehabilitasi mulut untuk memperbaikinya, tegasnya Dr. Raymond Martin, juru bicara AGD.

Di dalam penganjurannya, AGD mengimbau kepada konsumen untuk menggunakan sedotan pada bagian belakang atau di dalam mulut, agar mencegah kontak langsung antara cairan dan gigi. Kedua, kumurlah dengan air mineral setelah meminum minuma ringan tersebut. Selanjutnya, kurangi asupan minuman ringan bersoda, minuman energi, ataupun minuman penambah energi.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter