Sentuhan Erotis yang Bikin Pria Terangsang







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Banyak orang merasa tidak percaya diri dalam melakukan hubungan seks. Hal ini biasanya diakibatkan karena kurangnya pengetahuan tentang seks, dan minimnya pengalaman atau latihan.

Padahal, tata cara dan teknis dalam bercinta bisa didapatkan atau dipelajari melalui konsultasi atau membaca buku.

Jika mungkin Anda enggan atau malu berkonsultasi dengan dokter, seksolog, atau terapis, maka Anda dapat memilih cara lain yaitu membaca buku.

Bisa juga dengan mencari referensi dan artikel-artikel di internet. Cara ini tergolong sangat mudah, praktis, dan rahasia bagi Anda yang ingin mengakses informasi seksual.

Khusus bagi Anda para perempuan, perlu juga mengetahui hal-hal apa saja yang sebaiknya dilakukan saat melakukan hubungan seks. Selain itu, Anda juga perlu mengetahui apa yang disukai pasangan Anda, misalnya sentuhan.

Sentuhan yang dimaksud tentu bukanlah kegiatan menyentuh secara biasa. Sentuhan yang dimaksut adalah sentuhan sensual yang dapat merangsang pasangan Anda sehingga lebih bergairah dalam melakukan hubungan seks.

Berikut ini adalah beberapa titik sentuhan yang sangat potensial untuk membuat pasangan Anda semakin bergairah, di antaranya:

Kulit
Menurut para ahli, kulit merupakan organ yang paling banyak terlibat ketika Anda dan pasangan melakukan hubungan seks. Meningkatnya gairah akan menciptakan kehangatan tersendiri yang sifatnya alami.

Kehangatan itu bisa dirasakan oleh keduanya karena terjadi dalam peredaran atau sirkulasi darah. Itulah alasannya mengapa sangat disarankan untuk selalu menyentuh, membelai, atau mengelus kulit pasangan Anda. Hal ini akan meningkatkan keintiman dan gairah seks secara bersamaan.

Bokong
Bokong merupakan salah satu organ tubuh yang mungkin terlupakan ketika terjadi hubungan seks. Jika pria menyentuh atau meremas bokong perempuan tentu sudah biasa, tapi bagaimana jika sebaliknya?

Sekalipun terkesan sedikit aneh, hal semacam ini sebenarnya lazim saja untuk dilakukan. Pria juga membutuhkan rangsangan sentuhan layaknya perempuan, dan bokong adalah salah satu yang bisa membuat mereka terangsang.

Cobalah untuk meremas bokong pasangan Anda secara perlahan sambil memainkan Mr P dengan tangan, atau melalui oral seks. Dijamin pasangan Anda akan menikmati permainan Anda tersebut.

Daun telinga
Bagian daun telinga merupakan bagian yang tergolong sensitif jika dibanding bagian tubuh yang lain. Tak hanya perempuan, pria pun akan sangat terangsang jika daun telinganya disentuh, ditiup, atau bahkan dijilat. Rasa geli akan membuatnya semakin bersemangat untuk menyentuh Anda, sehingga hubungan seks akan semakin panas.

Cobalah untuk membuatnya menggelinjang dengan cara menciumi dan menjilati daun telinganya saat foreplay. Catatannya, lakukan hal tersebut secara perlahan dan tidak perlu terburu-buru, sehingga ia bisa menikmati permainan Anda.

Pasalnya, jika hal ini dilakukan secara terburu-buru atau cepat-cepat, justru akan membuat pasangan Anda merasa jijik.

Leher
Selain kulit, bokong, dan daun telinga, leher termasuk area potensial untuk membuat pria terangsang. Sebagian pria bahkan sangat menyukai perempuan yang bisa memberikan sentuhan erotis secara aktif.

Maksudnya, perempuan tersebut punya inisiatif untuk bergerak dan memulai permainan dengan cara menciumi area leher pria.

Catatannya, jangan terlalu bersemangat ketika menciumi leher pasangan Anda, apalagi menggunakan air liur yang berlebihan. Hal ini justru akan membuat pria merasa risih. Cukup basahi leher pasangan Anda dengan jilatan dan ciuman-ciuman kecil.

Selain itu, jangan sekali-kali meninggalkan bekas di leher pasangan, karena hal tersebut sedikit kurang pantas jika dilihat oleh orang lain.

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter