Sentuhan Mesra Bagi Pengantin Baru







Harga Handphone, Harga Blackberry, Harga Laptop, Harga Mobil, Harga Motor

DAPATKAN BUKU GRATIS DARI BUKUKITA.COM, CARANYA KLIK DISINI!!!

Tak sedikit pasangan pengantin baru menghadapi ‘malam beku’ saat mengawali masa bulan madu. Mungkin salah satu pihak atau keduanya merasa sungkan terhadap pasangannya.

Mungkin pula keduanya masih asing terhadap hubungan intim oleh sebab minimnya pengalaman. Bahkan mungkin takut akan gagal membahagiakan kekasihnya. Tapi singkirkanlah rasa cemas itu, karena ada 4 sentuhan mesra yang melambungkan Anda ke alam romantis, harmonis dan membahagiakan.
Bila sentuhan Anda begitu sembrono sebelum melakukan hubungan intim, dapat mempengaruhi seluruh aktifitas hubungan itu, “ucap pakar perkawinan Joanna Quantadora dalam bukunya The Many Splendored Touches. Beliau juga bilang peran sentuhan tak hanya dilakukan wanita terhadap pria. Tapi tak kalah pentingnya, pria harus pula melakoninya.

Jari
Bicara soal sentuhan, benak Anda langsung tertuju pada jari dan belaian tangan. Jari tangan memang punya fungsi ganda. Ia dapat melunakkan sang kekasih yang sedang ngambek. Misal, ketika kata-kata tak lagi ampuh membujuknya, gunakanlah jari tangan Anda untuk membelai-belai rambutnya. Hatinya yang membatu niscaya perlahan-lahan mencair dingin.
Begitu juga sebelum melakukan hubungan intim, jaari-jari tangan berperan penting. Belaian dan sentuhan kecil, seperti membelai rambut sisi telinga pasangan atau saling mendekap telapak tangan, dapat memberikan makna yang dalam. Anda bisa menangkap suatu getar, bahwa pasangan Anda sangat membutuhkan dan mencintai Anda. Anda pun merasa dikasihi, disayangi dan dilindungi. Ini dapat mendatangkan mood, memacu gairah dan kemesraan. Jari-jari tangan merupakan antena-antena yang memancarkan gelombang di antara dua buah power stasiun urat darah yang mengalir lancar keseluruh tubuh.
Mata
Sorot mata dapat membiaskan suasana hati pemiliknya. Manakala sorot mata Anda tegang dan liar, membeerikan ekspresi bahwa hati Anda sedang tak tenteram. Dan jika seseorang sedang dibakar emosi atau amarah, matanya akan seperti mata singa yang siap menerkam. Tentu menakutkan orang yang menatapnya.
Ada istri yang menjadi dingin karena sering menghadapi suaminya yang bermata liar dan tegang menakutkan. Karena itu jagalah mata Anda. Berikanlah sentuhan dengan tatapan lembut, bermakna menyayangi dan melindungi. Saat memulai kemesraan, tatapan lembut penuh kasih sayang dapat membangkitkan gairah, karena lebih ampuh daripada kata-kata rayuan.
Perasaan
Sentuhan perasaan sama sekali tidak bersifat fisik. Ia merupakan sentuhn batin yang dapat dilatih dengan penuh keyakinan. Karena itu, sebutlah dengan penuh konsentrasi nama pasangan Anda. Yakni, cukup membatin di dalam hati saja. Ini merupakan salah satu cara untuk membina cinta menjadi sakral.
Seperti pada saat pacaran misalnya. Anda tentu sering ‘membatin’ nama kekasih dan si dia pun (dalam waktu bersamaan) menyebut atau mengingat Anda. Dengan kata lain, ia akan selalu ingat Anda jika Anda juga mengingatnya. Ini akan lebih mendatangkan suatu tenaga ‘gaib’. Lebih-lebih bagi Anda pengantin baru yang memulai masa bulan madu dan baru saja meninggalkan masa pacaran, membatini nama kekasih tentu tak asing lagi bagi Anda. Ketika Anda melakukan aktifitas hubungan intim, Anda berdua akan merasa bersatu padu dalam mencapai puncak/klimaks.
Bibir
Semua orang paham makan ciuman. Suatu ungkapan rasa cinta sekaligus kehangatan. Serasa ada getar yang mengalir ke dalam organ-organ tubuh, memainkan pikiran dan perasaan. Selain ciuman, bibir juga dapat memberikan sentuhan khas. Maka bisiki pasangan Anda akan sesuatu yang indah sembari bibir Anda menyentuh tepi telinga dan lehernya. Sentuhan ini lebih indah dan sensitif dari alunan musik nan lembut. Pasangan Anda tak hanya merasa hangat, tapi juga penuh gairah sebaagai fore play yang mencari penyelesaian menyenangkan.
Dengan mengenali 4 macam sentuhan tersebut, sangat berguna bagi kehidupan perkawinan, lebih-lebih bagi Anda pengantin baru yang mengawali masa bulan madu. Jangan ragu, karena kemesraan dan kebahagiaan tengah menanti Anda berdua.

 

Bagaimana Ramalan Harian, Ramalan Zodiak Harian, Ramalan Mingguan, Zodiak Mingguan, Ramalan Zodiak Mingguan Anda?

Cek Harga HANDPHONE, MOTOR dan Harga Lainnya di www.harganya.com!

Facebook

Twitter